Follow Us

Apes! League of Legends Terancam Dituntut oleh Cewek Cantik Ini

Rian Sidik - Selasa, 29 Januari 2019 | 20:00
Karakter Irelia dalam teaser League of Legends (kiri) dan juga Aya Shalkar (kanan)
League of Legends - Instagram / aya_shalkar

Karakter Irelia dalam teaser League of Legends (kiri) dan juga Aya Shalkar (kanan)

GridGames.ID - Salah satu game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) besutan Riot Games, League of Legends baru saja merilis sebuah teaser berdurasi 3 menit 28 detik untuk musim 2019 pada Senin lalu (21/1).

Teaser dari yang hingga kini udah ditonton lebih dari jutaan orang itu pun mendapatkan banyak respon positif dari para penggemar, bahkan beberapa di antaranya meminta League of Legends untuk diangkat ke layar lebar.

Baca Juga : Lineage2 Revolution Hadirkan Konten Terbaru Bernama Colosseum

Namun, di balik banyaknya respon positif yang diterima terkait teaser terbaru League of Legends, Riot Games selaku developer saat ini juga terancam digugat oleh seorang model bernama Aya Shalkar.

Lho, kok bisa sih? Hal ini nggak lepas dari karakter Irelia dalam teaser tersebut, yang apabila diperhatikan memiliki banyak kemiripan dengan wajah dari Aya Shalkar.

"Aku udah menerima ratusan screenshot terkait karakter Irelia dari para pemain LoL yang bertanya apakah aku bekerja sama dengan kreator dari game itu. Dan jawabannya aku nggak pernah bekerja sama dengan mereka," terang Aya Shalkar melalui akun Instagram miliknya.

Baca Juga : Team Secret Berhasil Kalahkan Virtus.Pro di The Chongqing Major Dota 2

Akibat kemiripan tersebut, Shalkar pun menjelaskan bahwa dalam beberapa hari terakhir dirinya sering dipanggil Irelia di Instagram, yang kemudian membuat perasaannya menjadi campur aduk.

Duh, semoga aja kejadian nggak ngenakin kaya gini nggak kejadian lagi, yha!

Kalo memang terinspirasi, sekalian jadiin brand ambassador-nya aja sekalian, kan? (*)

Source : hai-online.com

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest