Follow Us

Dibully Netizen, IOS Cabut Dari EVOS eSports. Bener Nggak, Sih?

Amalia Septiyani - Selasa, 29 Januari 2019 | 18:00
Sebastian 'Ios' Klemens
instagram.com/bassklemens

Sebastian 'Ios' Klemens

GridGames.ID - Kabar mengejutkan lagi dari tim Mobile Legends yang ketenarannya udah nggak diragukan lagi, yaitu Evos eSports, yang harus merelakan Sebastian "IOS" Klemens cabut dari tim.

Permainan IOS di Evos nggak sedikit menuai kritik, karena netizen merasa permainan IOS hanya jadi beban untuk tim Evos.

Terlebih lagi ketika permainannya disalah satu match, di mana doi menggunakan Kaja yang malah menarik Turtle dan dijadikan meme.

Baca Juga : Jonathan 'Emperor' Liandi Dikick dari EVOS eSport, Apa Penyebabnya?

Nah, IOS justru nggak tau kalau dirinya dijadikan meme. "Gue sadar sih dijadiin meme, cuma awalnya nggak ngeliat langsung. Justru banyak yang DM Instagram gue ngasih dukungan," kata IOS.

Semakin mudah akses berkomentar di sosial media, semakin mudah pula untuk netizen mengkritik apa yang menurut mereka nggak bagus.

"Selama masih ada support dari orang tua, pacar dan orang-orang yang selalu dukung IOS, omongan netizen sih lewat,"katanya.

IOS membuka suara kalau nyinyiran netizen itu nggak terlalu dipikirin. Tapi doi mikirin gimana perasaan orang tua dan pacarnya saat mengetahui orang tersayangnya itu kena bully netizen.

"Gue tau, gue ini main di Evos, tim eSports yang terkenal. Coba aja misalkan gue main di tim yang biasa aja, mungkin netizen nggak seheboh ini ngomongin kesalah yang gue buat dalam game," ujar IOS.

Doi mengakui kalau berat banget untuk memperjuangkan nama besar tim seperti Evos eSports dan juga role-nya sebagai Tank.

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest