Follow Us

Reza Arap Kick 1 Member WAW eSports Divisi AOV. Apa Penyebabnya?

Amalia Septiyani - Jumat, 08 Februari 2019 | 20:15
Cuitan Reza Arap di Twitter
GridGames

Cuitan Reza Arap di Twitter

GridGames.ID - Reza 'Arap' Oktovian melontarkan 1 cuitan di Twitter kalo doi ngeluarin 1 member dari WAW eSports, tim eSport yang doi bentuk beberapa waktu lalu, divisi Arena of Valor atau AOV.

Arap bersama kedua temannya, Aoura Lovenson Chandra dan Jeffry Hidayat, membentuk tim eSport yang bernama We Against the World atau WAW eSports yang diresmikan tanggal 20 September 2018 lalu.

WAW eSports divisi AOV sukses meraih juara pertama ANC (AOV National Championship) 2018 sekaligus membawa pulang hadiah sebesar 50 juta rupiah dari total hadiah 300 juta rupiah pada November 2018 lalu.

Baca Juga : Salut! Reza Arap Oktovian Berikan Silver Play Button Ke Fans Ini

Arap menuliskan, "I'm going to kick out 1 member of WAW Esports from AOV Division. yes. once again, attitude."

Cuitan Arap ini mengundang tanda tanya netizen Twitter yang penasaran, siapa sih 1 member WAW eSports divisi AOV tersebut?

Arap pernah mengatakan saat doi memperkenalkan WAW eSports ke publik dan menyebutkan poin-poin berdasarkan apa merekrut pemain-pemain mereka?

"Biasanya gue liat dari top global dulu. Kedua atitude yang penting, karena kalo dari atitude aja udah nggak baik, gimana nanti bisa komit sama kita? Yang ketiga biasanya gue ajak-ajak ngobrol dulu biar dapet chemistry-nya."

Baca Juga : Rekor Baru! Apex Legends Mencapai 10 Juta Pemain Dalam 72 Jam

Doi emang selalu mementingkan attitude, makanya Arap langsung kick membernya jika attitudenya nggak baik.

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest