Follow Us

Fresh! Reza 'Arap' Oktovian Kenalkan 4 Divisi WAW eSport ke Publik

Amalia Septiyani - Senin, 12 November 2018 | 18:00
WAW eSports Full Team saat perkenalan ke media di La Biere, Jakarta
GridGames

WAW eSports Full Team saat perkenalan ke media di La Biere, Jakarta

GridGames.ID - Seperti yang GridGames kabarkan beberapa waktu lalu, Reza 'Arap' Oktovian bersama kedua temannya, Aoura Lovenson Chandra dan Jeffry Hidayat, membentuk tim eSport yang bernama We Against the World atau WAW eSports.

WAW eSport sendiri diresmikan tanggal 20 September 2018 lalu.

Baca Juga : Siap-Siap! Ini Assassin Baru Mobile Legends, Hanzo Si Akuma Ninja

Hari ini (12/11), Arap bersama kedua temannya tersebut memperkenalkan divisi-divisi game di bawah naungan WAW eSports yang diselenggarakan dalam sebuah konferensi pers di La Biere, Central Park, Jakarta.

Ada divisi PUBG Mobile, Fortnite, Mobile Legends dan Arena of Valor yang kemarin baru saja memenangkan kompetisi AOV National Championship di Sabuga, Bandung.

Baca Juga : Tim eSport Reza Arap, WAW eSport Juara AOV National Championship 2018

Arap beserta kedua temannya tadi, Aoura dan Jeffry, menjelaskan kalau WAW eSports ini nggak cuma menaungi gamers Indonesia aja, tapi juga mengembangkan bakat dan kemampuan bermain, juga mengasah dan menjadikan anggotanya sebagai pemain terbaik sekaligus sebagai content creator.

"Kita berharap pemain-pemain kita ini nantinya bisa jadi content creator, coach, kalau perlu sampai jadi manajer tim. Karena 2-3 tahun ke depan pasti ada kemajuan (alias nggak selalu jadi pemain terus). Kita kasih jenjang karir buat modal pemain WAW eSports ke depannya," kata Arap.

Arap membahas soal usia dan pemain eSport. Katanya, usia 25 tahun ke atas udah kurang fokus untuk jadi pemain. Karena biasanya pro player memiliki umur di bawah 25 tahun.

"Jujur aja gue pengen ngangkat piala kaya mereka-mereka yang juara di kompetisi game. Tapi gue sadar umur gue," katanya sambil ketawa.

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest