Follow Us

Gokil! PSG Resmi Kolaborasi dengan Team RRQ Divisi Mobile Legends

Amalia Septiyani - Jumat, 08 Februari 2019 | 21:00
Konferensi pers PSG x RRQ
GridGames

Konferensi pers PSG x RRQ

GridGames.ID - Paris Saint-Germain (PSG), salah satu klub sepak bola ternama di Eropa, hari ini mengumumkan kolaborasinya dengan salah satu tim eSport terkemuka di Indonesia, Rex Regum Qeon (RRQ).

Melalui divisi eSports miliknya, PSG eSports akan berkolaborasi dengan RRQ divisi Mobile Legends untuk pertandingan Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 3 yang akan diadakan 16 Februari 2019 mendatang.

Mereka menggelar konferensi pers hari ini (8/2) di The Hotel Darmawangsa, Jakarta, yang dihadiri oleh Augustine Azuka "Jay-Jay" Okocha (pesepakbola legendaris asal Nigeria yang pernah bermain di PSG), Sebastian Wasels (Managing Editor PSG Asia Pacific), Andrian Pauline (CEO Team RRQ) dan perwakilan beIN Sports (saluran olahraga).

PSG x RRQ
instagram.com/teamrrq

PSG x RRQ

Baca Juga : RRQ O2 Mobile Legends Umumkan Anggota Baru, Ada yang Diganti?

Kolaborasi PSG dengan RRQ dan beIN Sports menunjukkan komitmennya untuk memperkuat hubungan dengan para penggemar PSG di Indonesia, karena Indonesia adalah salah satu negara yang menjadi fokus utama PSG di kawasan Asia Tenggara.

Dalam MPL ID Season 3, RRQ yang berkolaborasi dengan PSG akan menggunakan nama tim "PSG.RRQ" dan akan bertanding dengan menggunakan warna-warna ikonik dari PSG.

Team RRQ divisi Mobile Legends baru saja kehadiran pemain baru, yaitu James. Jadi, ada 6 anggota dalam divisi Mobile Legends saat ini. Ada Ikhsan "Lemon", Diky "Tuturu", William "Liam", James "James", Apang "AyamJago" dan Calvien "InstincT".

"Paris Saint-Germain merupakan salah satu diantara klub-klub sepak bola Eropa yang pertama kali melakukan peralihan fokus, dari hanya memperhatikan satu bidang olahraga saja menjadi fokus ke beberapa bidang olahraga," kata Sebastian Wasels selaku Managing Editor PSG Asia Pacific.

"Kami melihat eSport sebagai salah satu inisiatif strategis utama untuk memperkuat posisi dan kehadiran kami di kancah internasional serta berinteraksi secara langsung dengan berbagai penggemar olahraga di negara-negara di Asia Pacific, terutama di Indonesia," lanjutnya.

Andrian Pauline yang lebih akrab disebut AP, CEO Team RRQ juga menunjukkan antusiasnya untuk kolaborasi ini dan ia mengatakan, "Semoga kolaborasi ini dapat menjadi momentum untuk meningkatkan animo para gamer dan masyarakat Indonesia terhadap eSport. Industri eSport semakin maju dan berkembang, dan tentunya Team RRQ juga semakin dikenal, baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Baca Juga : Congratulations! RRQ O2 Berhasil Meraih Juara 1 MPL ID Season 2

Buat yang bertanya-tanya, kenapa sih harus Mobile Legends?

Mobile Legends dipilih oleh PSG eSports karena basis jumlah pemainnya yang terhitung sangat besar di Indonesia, di mana RRQ termasuk salah satu tim eSport yang terkemuka di dunia Mobile Legends dan berhasil menjadi juara pada MPL ID Season 2 kemarin.(*)

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest