Follow Us

Baru Main? Ini Dia Tips Bermain Karakter Lifeline di Apex Legends

Amalia Septiyani - Senin, 25 Februari 2019 | 17:58
Lifeline Apex Legends
ea.com

Lifeline Apex Legends

GridGames.ID - Lifeline adalah karakter "medis" atau "support" dari Apex Legends, dan skill kit-nya mendukung para rekan satu timnya melalui healing dan menyediakan mereka perlengkapan.

Namun, Lifeline rentan terhadap attack dari musuh, yang berarti dia nggak memiliki skill untuk digunakan saat melawan musuh.

Karena itu, ketika kalian bermain sebagai Lifeline, kalian harus mencoba untuk menjauh dari perkelahian dan keluar dari bahaya sesering yang kalian bisa, sehingga kalian selalu siap membantu rekan tim saat mereka membutuhkan kalian.

Baca Juga : Wajib Tau! Ini Dia Ability Dari Karakter Lifeline Di Apex Legends

Akan tetapi, jika kalian buru-buru untuk revive teman kalian yang mati, maka kalian akan berada di tempat yang berbahaya, jadi sebaiknya bersiaplah untuk defense diri sendiri.

Pilih senjata jarak jauh, seperti Longbow DMR atau G7 Scout, serta senapan atau shotguns or submachine guns yang ringan untuk meng-counter dari jarak dekat.

Ingatlah bahwa sementara pekerjaan kalian adalah untuk revive dan memberi heal teman satu tim. Jika teman terbunuh, itu adalah hal yang bagus, jadi yang kalian lakukan pertama kali adalah menembak musuh tersebut, lalu yang kedua adalah segera revive teman kalian.

Jika kalian bermain karakter Lifeline atau kalian memiliki satu tim yang menggunakan karakter tersebut, maka kalian harus perhatikan Ultimate Accelerants.

Lifeline dapat memberi care packages saat bertarung ke teman satu tim
Gamespot

Lifeline dapat memberi care packages saat bertarung ke teman satu tim

Lifeline memiliki salah satu penghitung waktu cooldown Ultimate yang lebih lama, dan semakin cepat kalian bisa mendapatkan care packages, maka semakin cepat kalian bisa mengambil loot dengan tier defensive yang tinggi.

Tapi sebaiknya kalian juga mendapatkan beberapa care package Lifeline dalam satu pertandingan untuk membantu kit orang lain.

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest