Follow Us

Ini 3 Fakta yang Harus Kita Tau Dibalik Level 65 Candy Crush

Rian Sidik - Kamis, 07 Maret 2019 | 16:30
Candy Crush Saga

Candy Crush Saga

GridGames.ID - Walaupun banyak sekali game match-three bertebaran di App Store, namun Candy Crush Saga menjadi satu yang pantas untuk diperhitungkan.

Pasalnya, mulai dari anak kecil sampai orang dewasa bisa dengan senang hati menghabiskan waktunya untuk memainkan game yang satu ini.

Kepopuleran tersebut tentu nggak bisa disandingkan dengan kepopuleran game sejenis, yang biasanya hanya disukai oleh suatu kalangan tertentu.

Baca Juga : Ragnarok M Punya Saingan? Ini Dia Laplace M, Game MMORPG Terbaru

Nah, kira-kira, ada "rahasia" apa dibalik keseruan Candy Crush? Kenapa level 65 sungguh menyebalkan?

1. Ada Level "Terkutuk"

Game ini punya visual yang ceria dan hadir dengan beragam karakter lucu mungkin menjadi salah satu alasan, mengapa game ini bisa dengan mudah diterima oleh semua kalangan umur.

Namun terlepas dari fakta bahwa Candy Crush Saga merupakan game favorit banyak orang, ternyata banyak juga di luar sana yang marah dengan apa yang ada di dalamnya.

Mereka yang marah, rupanya bukan kecewa karena mekanisme, bug, ataupun masalah teknikal lain yang ada di Candy Crush Saga.

Mereka justru menyukai apa yang ada di Candy Crush Saga, asalkan bukan level 65, yang menurut banyak orang adalah sebuah level yang mustahil untuk diselesaikan.

2. Alasan Dibuatnya Level 65

Level terkutuk tersebut ternyata dibuat oleh Tobias Nyblom, seseorang yang saat itu berwenang untuk membuat desain dari 150 level di awal permainan Candy Crush Saga.

Source : makemac.grid.id

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest