Follow Us

Auto-Kapok! Ini Hukuman dari Mobile Legends untuk Pemain yang Map Hack

Amalia Septiyani - Kamis, 07 Maret 2019 | 20:00
Pemberitahuan Map Hack Mobile Legends
GridGames

Pemberitahuan Map Hack Mobile Legends

GridGames.ID - Permasalahan Map Hack di Mobile Legends lagi banyak menuai protes dari para pemain.

Pasalnya, cheater yang menggunakan Map Hack sangat meresahkan banyak pemain Mobile Legends, di mana si cheater bisa membaca letak posisi musuh.

Hal ini menyebabkan kecurangan dalam permainan, dan sangat menguntungkan bagi pihak cheater untuk memenangkan permainan.

Tim operasi Official Mobile Legends berdedikasi untuk menjaga lingkungan game yang jujur dan adil dengan cara menghukum cheater-cheater yang bermain curang dengan cara ban akun.

Baca Juga : Masih Berfungsi, Ini Dia Bukti Map Hack Radar Mobile Legends!

Untuk pemain yang menggunakan Plug-In/Script dalam game juga nggak akan diberikan toleransi oleh Tim Official Mobile Legends dan akan diberikan sanksi berat.

Pihak Mobile Legends menghimbau agar pemain jangan mempercayai Plug-In pihak ketiga untuk menghindari kehilangan akun game dan properti pribadi.

Hati-hati buat kalian yang menggunakan Plug-In pihak ketiga, karena tim Mobile Legends akan terus memantau sepanjang hari selama 7x24 jam dalam game, dan segera memberikan sanksi setiap hari, juga mempublikasikannya secara teratur.

Bahkan, untuk cheater yang menggunakan Plug-In/Script dalam game, setelah diverifikasi, akan menerima sanksi ban akun secara permanen, lho.

Nggak cuma itu, jika ada orang yang sharing ilmu tentang Map Hack atau melakukan cheat dengan Plug-In/Script melalui media apapun, seperti Facebook, YouTube, forum, dan lainnya, maka tim official memiliki hak untuk menuntut tanggung jawab hukum atasnya.

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest