Follow Us

Ngopi, Kok, eSports? Kopi Singa Kerjasama dengan Tim EVOS eSports

Amalia Septiyani - Kamis, 04 April 2019 | 20:30
Kopi Singa jalin kerjasama dengan Evos eSports
Facebook Evos eSports

Kopi Singa jalin kerjasama dengan Evos eSports

GridGames.ID - Industri eSports bisa dibilang semakin membuka peluang di masa sekarang ini, karena hal tersebut dapat menarik perhatian pihak manapun untuk ikut terjun ke dalamnya, seperti brand Kopi Singa.

Brand tersebut telah resmi jadi sponsor untuk tim eSports ternama Indonesia, yaitu Evos eSports.

Dari kerjasama ini, kedua perusahaan sama-sama berkomitmen untuk mengembangkan cabang olahraga yang kini tengah digandrungi kalangan anak muda.

Baca Juga : Semakin Kuat, EVOS eSports Terima Dana Investasi Rp 50 miliar

"Kami sangat senang dan menyambut baik pihak Kopi Singa menjadi satu-satunya sponsor produk kopi di Indonesia yang bermitra dengan Evos. Ini tentu menjadi pemicu semangat dan kebanggaan tersendiri bagi kami untuk sama-sama memajukan ekosistem industri eSports," ujar Bapak Pujiono, selaku pemilik brand Kopi Singa.

Kopi Singa sendiri beberapa kali sudah pernah menjalin kerjasama berupa sponsorship untuk tim olahraga, seperti salah satu klub sepak bola terbesar di Liga Spanyol, yaitu Barcelona.

Dilihat dari hal tersebut, Kopi Singa sungguh-sungguh mendukung industri olahraga, termasuk eSports yang saat ini berkembang pesat di Indonesia.

Angel, brand ambassador Evos
Facebook Evos eSports

Angel, brand ambassador Evos

Sepak terjang Evos yang kerap menjuarai berbagai turnamen industri eSports di tingkat lokal dan mancanegara, membuat Kopi Singa tertarik untuk menjadi partnernya.

"Kami sudah lebih dari 90 tahun bergerak di industri kopi dan banyak mensupport di bidang olahraga. Saat ini, kami melihat ada potensi besar di industri eSports yang salah satunya tengah dikembangkan EVOS. Tentu saja kami tertarik untuk terlibat mendukung industri ini," lanjut Pak Pujiono.

Baca Juga : Keren! Dua Kelinci Jalin Kerjasama dengan Team RRQ dan EVOS eSports

Pengalaman yang panjang di industri perkopian menjadikan Kopi Singa merasa terketuk untuk ikut berkontribusi mengembangkan kreativitas anak bangsa terutama industri eSports.

Industri game yang didukung oleh sistem teknologi kekinian ini dinilai akan menjadi salah satu komoditas baru yang menggerakkan perekonomian masyarakat dan negara. (*)

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest