Follow Us

Terungkap! Ternyata Ini Alasan Gemik Nggak Melatih Evos eSports Lagi

Amalia Septiyani - Selasa, 19 Maret 2019 | 11:35
Gemik unggah video alasan nggak melatih Evos eSports lagi di YouTube
YouTube Gemik

Gemik unggah video alasan nggak melatih Evos eSports lagi di YouTube

GridGames.ID - Beberapa waktu lalu, Gemik dikabarkan sudah nggak lagi melatih tim eSports kenamaan Indonesia, Evos eSports.

Hal ini ditandai oleh beberapa postingan Instagram roster-roster Evos dan Instagram Gemik sendiri perihal perpisahan mereka.

Nggak sedikit yang bertanya-tanya, mengapa Gemik harus kembali ke negara asalnya, Perancis, dan meninggalkan pekerjaannya yang baru memasuki waktu 2 bulan menjadi pelatih Evos?

Baca Juga : Duh! Gemik Nggak Jadi Pelatih Lagi, Ada Apa Dengan EVOS eSports?

Prediksi baik dan buruk pun beredar dalam dunia eSports, khususnya Mobile Legends. Karena Gemik diutus menjadi pelatih Evos saat mereka sedang berjuang di turnamen MPL ID Season 3.

Gemik membuka suara perihal perpisahannya dengan Evos melalui video yang diunggah ke channel YouTube pribadinya.

Doi membuka video tersebut dengan menyampaikan bahwa keputusan buat pisah sama Evos adalah kesepakatan bersama.

Gemik menjelaskan bahwa dirinya memiliki kesulitan untuk beradaptasi. Maka, sebelum masuk Evos, doi memberikan beberapa syarat agar tetap senang dalam bekerja.

"Saya minta hal tersebut, karena kalau saya melakukan pekerjaan dengan cara saya, saya tau saya bisa memberikan yang terbaik. Dan saya yakin bisa membawa tim mencapai tujuan untuk memenangkan MPL, dll. Jadi saya pengen kalau saya punya dasar dan juga kontrol pemain. Contoh, kontrol dalam waktu latihan, disiplin, dll," katanya.

Coach tim Evos eSports, Gemik, menyaksikan pertandingan anak didiknya
Dok. GridGames/Amel

Coach tim Evos eSports, Gemik, menyaksikan pertandingan anak didiknya

Evos memberikan masa percobaan atau probation ke Gemik selama 2 bulan sejak doi tiba di Indonesia 15 Januari 2019 lalu. Masa percobaan itu berakhir pada 15 Maret 2019.

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest