Follow Us

Remaja 14 Tahun Ini Hasilkan Rp 2,8 Miliar dari Bermain Fortnite!

Rian Sidik - Rabu, 10 April 2019 | 20:30
Griffin Spikoski ketika bermain Fortnite
YouTube Sceptic

Griffin Spikoski ketika bermain Fortnite

GridGames.ID - Remaja 14 tahun asal New York, Griffin Spikoski tengah ramai menjadi bahan pembicaraan banyak orang setelah diketahui berhasil mengantongi uang hingga miliaran rupiah hanya dari bermain game 'Fortnite'.

Seperti yang dikutip dari HAI dan Mashable, "keran uang" dari Spikoski mulai mengalir usai mengunggah video momen saat dia mengalahkan salah satu Fortnite elite, TFUE, lewat kanal YouTube miliknya 'Sceptic' pada Juni 2018 lalu.

Semenjak itu lah nama Spikoski langsung melambung, dan hingga kini video yang diunggahnya pertama kali di YouTube tersebut telah ditonton lebih dari 7,6 juta orang pengguna.

Baca Juga : Kartu Pasca Bayar Ibu Ini Jebol karena Mobile Legends dan Free Fire

Mendapat respon positif dari para pengguna YouTube, Spikoski kemudian mulai rajin mengunggah video dirinya tengah bermain Fortnite yang membuatnya kini memiliki jumlah subcribers mencapai 1,2 juta orang.

Nggak cuma berhasil menjaring jutaan subcribers, menurut laporan Gamerant, Spikoski diketahui telah menghasilkan uang sebanyak 200 ribu dolar AS (sekitar Rp 2,8 miliar) pada tahun lalu, dari konten-konten video yang dibuatnya.

Menariknya lagi, Spikoski lebih banyak menghabiskan uang yang didapatnya dari bermain Fortnite dengan cara ditabung ke dalam bentuk deposito dan juga diinvestasikan ke bisnis properti.

Baca Juga : SaSa ONIC eSports: Pemain Terbaik Piala Presiden Esports 2019

"Aku mendapatkan uang sebanyak itu dengan susah payah, jadi aku akan menggunakannya untuk investasi di bisnis properti dan ditabung dalam bentuk deposito," ujar Spikoski.

Salut deh sama Spikoski, masih remaja tapi udah bisa menghasilkan uang sendiri dan memulai untuk memikirkan masa depan dengan cara berinvestasi.

Kalau kalian sendiri gimana sob, umur 14 tahun udah bisa ngehasilin apa nih? (*)

Source : hai-online.com

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest