Follow Us

RRQ O2 Bubar Setelah MPL ID Season 3? Begini Penjelasan CEO RRQ

Amalia Septiyani - Jumat, 17 Mei 2019 | 10:30
PSG.RRQ divisi Mobile Legends
Instagram/psgesports

PSG.RRQ divisi Mobile Legends

GridGames.ID - Sebuah pertanyaan besar bagi kalian penggemar eSport game Mobile Legends di Indonesia saat melihat Lemon dan Tuturu nggak lagi berada dalam squad PSG.RRQ.

Andrian Pauline yang akrab disapa AP, CEO Team RRQ, menjawab semua tanda tanya besar perihal RRQ O2 atau RRQ divisi Mobile Legends yang diisi oleh Lemon, Tuturu, InstincT, Liam, AyamJago dan James.

AP mengungkapkan kegagalan PSG.RRQ di MPL ID Season 3 bukan karena para pemain sering melakukan live streaming.

Baca Juga: JKT48 x RRQ Bikin Web Series di Youtube, Inilah Episode Pertamanya!

"Justru dengan adanya live streaming, para player justru lebih aktif main dibandingkan sebelum live streaming. Bukan karena ada pemain baru juga, permasalahannya ada perbedaan visi dan misi diantara pemain PSG.RRQ," ujar AP dalam video klarifikasinya di YouTube official Team RRQ.

Ternyata Team RRQ sudah mencoba memecahkan masalah ini dari sebelum MPL ID Season 3 berlangsung, namun nggak bisa diselesaikan dan jadi berpengaruh ke performa yang jadi nggak stabil.

Apalagi saat Lemon dan Tuturu leave squad RRQ, hal ini menjadi pertanyaan besar, bahkan semua orang yang terlibat dengan Team RRQ dilontarkan pertanyaan tersebut oleh netizen.

Apakah Tuturu dan Lemon keluar dari RRQ?

Ternyata para pemain telah sepakat bahwa MPL ID Season 3 adalah turnamen terakhir dari RRQ O2, ini alasan mengapa Lemon dan Tuturu akhirnya cabut dari squad.

Padahal tanggal 18-19 Mei besok tim PSG.RRQ masih memiliki jadwal turnamen SEA COC di Singapura, namun mereka lupa akan hal itu.

RRQ O2 berhasil meraih juara pertama di MPL ID Season 2
instagram.com/teamrrq

RRQ O2 berhasil meraih juara pertama di MPL ID Season 2

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest