Follow Us

Akhirnya Team RRQ Resmi Akuisisi Seluruh Roster Team Capcorn

Amalia Septiyani - Sabtu, 27 April 2019 | 18:00
RRQ.TCN
instagram/teamrrq

RRQ.TCN

GridGames.ID - Pada awal April lalu, sempat beredar kabar kalau Team Rex Regum Qeon atau RRQ mengakuisisi roster-roster dari Team Capcorn.

Namun kabar akuisisi Team Capcorn nggak ada pembahasan lebih lanjut setelah pihak Team RRQ hanya mengumumkan lewat instagram story.

Karena kabar yang beredar tersebut muncul pada awal April, maka banyak yang beranggapan kalau kabar ini hanyalah April Fools.

Baca Juga : Sedih! Team RRQ Umumkan Disband Alias Bubarnya Divisi Dota 2

Pada 26 April 2019 kemarin, Team RRQ resmi mengumumkan kalau pihaknya telah mengakuisisi roster-roster dari Team Capcorn melalui sebuah video yang diposting di instagram Team RRQ.

Awalnya, kabar akuisisi ini diperkirakan hanya untuk divisi Mobile Legends, karena ada keterkaitan dengan cabutnya God1va dan Celiboy dari Team Capcorn akhir Maret lalu seperti yang pernah diposting oleh @lambe_moba di instagram.

Kabar akuisisi awal April yang pernah diposting @lambe_moba
instagram/lambe_moba

Kabar akuisisi awal April yang pernah diposting @lambe_moba

Tapi, ternyata Team RRQ mengakuisisi seluruh divisi game yang ada pada Team Capcorn, yaitu Mobile Legends, Point Blank dan PUBG Mobile.

Dengan bergabungnya seluruh roster Team Capcorn ke Team RRQ, maka mereka menggunakan nama RRQ.TCN.

Setelah dilakukan akuisisi, RRQ.TCN divisi Point Blank langsung bertanding menggunakan nama baru di ajang PBNC 2019 Season 1.

Editor : Grid Games

Baca Lainnya

Latest