Follow Us

Waduh! Lagi Mabar PUBG Mobile di Kafe, Remaja Ini Diciduk Polisi

Rian Sidik - Sabtu, 01 Juni 2019 | 19:00
Main Game PUBG Mobile di Vivo V15 dengan Game Mode 5.0
YouTube

Main Game PUBG Mobile di Vivo V15 dengan Game Mode 5.0

GridGames.ID - "Kami tidak tahu apa yang salah," ujar seorang remaja yang diringkus oleh kepolisian negara bagian Gujarat, India, saat ia bermain game PUBG Mobile bersama sejumlah kawannya.

Namanya Siraj Ansari, asal Ahmedabad, sebuah kota di Gujarat, India.

Alasan polisi menciduknya sederhana saja, yakni karena Ansari bermain PUBG di tempat umum. Game PUBG Mobile memang terlarang di Gujarat dan nggak boleh dimainkan di muka publik.

Awalnya, sekitar pukul 10 malam, Ansari bersama tiga orang kawan berkumpul di sebuah kafe bernama Mayur Cafe yang terletak di tengah kota Ahmedabad.

Pada malam hari, kafe ini memang kerap disambangi oleh para remaja yang sekadar ingin bermain PUBG Mobile bersama-sama, begitu pun dengan Ansari dan kawan-kawan.

Ketika tengah asyik "berperang" di dalam PUBG Mobile, Ansari tiba-tiba dihampiri oleh dua polisi yang sedang menyamar alias tak berseragam.

Baca Juga: Marc Marquez Berbicara tentang eSports! Mau Terjun jadi Pro Player?

"Kamu bermain PUBG, kami melihatmu, kami sudah memantaumu (dari jauh)," ujar polisi yang menghampiri Ansari.

Kafe ini memang gemar disambangi oleh remaja untuk sekadar mabar PUBG Mobile.

Kafe Main PUBG Mobile di India
Doc. Buzzfeed

Kafe Main PUBG Mobile di India

Kafe ini memang gemar disambangi oleh remaja untuk sekadar bermain PUBG bersama.(BuzzFeed) Sempat bingung, Ansari cs akhirnya mafhum telah menjadi target penangkapan aparat dan digiring ke kantor polisi setempat.

Mereka diinterogasi selama beberapa jam, kemudian berjanji tak akan mengulangi perbuatan yang menjadi masalah. Seorang kawan Ansari mengaku tak habis pikir kenapa polisi malah repot menangkapi remaja yang main game ketimbang mengurusi hal lain yang lebih penting.

Source : Kompas.com

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest