Follow Us

Ini Dia Misi Dan Akumulasi Poin Di Minggu Ke 7 Pubg Mobile Indonesia!

Taufiq Bagaskara - Jumat, 30 Agustus 2019 | 10:00
Logo PUBG Mobile
Youtube

Logo PUBG Mobile

GridGames.ID - PUBG Mobile merupakan game yang lagi hypening tahun 2019 karena para player berbondong - bondong untuk bermain PUBG Mobile setelah event Pubg Mobile Club Open.

Setelah turnamen PMCO berlangsung terdapat beberapa turnamen menarik yang diselenggarakan tencent games untuk semakin menunjang antusiasme para player Pubg Mobile.

Turnamen yang diselenggarakan tersebut adalah PMCO SEA Fall Split, PMSC dan PINC. Tidak hanya turnamen berkelas International saja yang diselenggarakan, terdapat turnamen lokal yang hadir di cafe hingga mall.

Baca Juga: Keren! Ini Dia Roster Terbaru Bigetron eSports Divisi PUBG MobileBaca Juga: Keren! Ini Dia Roster Terbaru Bigetron eSports Divisi PUBG Mobile

Banyaknya turnamen hingga tidak terasa bahwa Season 8 Pubg Mobile mau selesai dan berpindah ke Season 9.

Sekarang, Season 8 Pubg Mobile masuk ke minggu ke 7 terdapat misi - misi menarik yang harus diselesaikan semua player.

Berikut isi misi di minggu ke 7 Season 8 Pubg Mobile.

Royale Pass Minggu Ke-7
GridGames

Royale Pass Minggu Ke-7

Baca Juga: Harus Tau! Ini Dia 4 Senjata yang Digunakan Rusher PUBG Mobile

Season 8 Pubg Mobile selesai hingga tanggal 11 September 2019, terdapat misi keren seperti memehcahkan ban sebanyak 10 kali.

Setiap hari rabu, Pubg Mobile akan update misi terbarunya yang bisa diselesaikan. Untuk kamu yang ga sabar untuk membuka misi di minggu ke 8, kamu dapat membuka misi minggu ke-8 dengan menggunakan 300 UC.

Jangan lupa selesaikan misi kamu hingga terselesaikan hingga mencapai RP 100 yang bikin penampilan kamu semakin kece!(*)

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest