Follow Us

Keren! Bigetron RA dan Alice Mengikuti PUBG Mobile Star Challenge 2019

Taufiq Bagaskara - Kamis, 05 September 2019 | 20:05
Bigetron RA PMSC 2019
BTR

Bigetron RA PMSC 2019

GridGames.ID - Pubg Mobile merupakan game bergenre Battle Royale yang dimainkan dari kalangan remaja hingga dewasa. Sekarang, pubg mobile sudah memiliki 400 juta download diseluruh dunia dan 100 juta pengguna aktif setiap harinya.

Bigetron RA akhirnya menjalani debut perdana turnamen offline yaitu PUBG Mobile Star Challenge 2019. Turnamen ini akan diadakan di Taipei Heping Basketball Gymnasium, Taipei, Taiwan pada 7-8 September 2019.

PMSC 2019 mempertemukan 16 tim PUBGM dari seluruh dunia. Mereka akan bekerjasama dengan 16 gaming creator dan akan memperebutkan total hadiah yang mencapai $250.000 (sekitar Rp3,525 miliar).

Baca Juga: Vivo Z1 Pro! PUBG MOBILE Bagi - Bagi hadiah di bulan September

Bigetron RA PMSC 2019
BTR

Bigetron RA PMSC 2019

Nantinya mereka akan bermain bersama Dita Afifah yang juga salah satu gaming creator dari Indonesia. Mereka akan memakai nama O Team di turnamen ini.

Tidak hanya Bigetron RA saja yang mengikuti turnamen ini. Maureen “Alice” Gabriella yang merupakan pemain PUBGM Belletron eSports juga menjadi salah satu gaming creator yang bertanding.

Namun ia tidak bisa bergabung bersama Bigetron karena saat fun match yang memiliki hak untuk memilih tim, ia berada di posisi paling bawah yang membuat ia tidak bisa memilih Bigetron karena sudah dipilih oleh gaming creator lain.

BTR Alice
BTR

BTR Alice

Ia akhirnya memilih Team Secret yang merupakan tim PUBGM dari Malaysia dan akan bertanding di PMSC 2019 dengan memakai nama A Team.

Baca Juga: Keren! Misi Royale Pass Minggu Terakhir Season 8 Pubg Mobile Indonesia

Kalian bisa melihat PMSC 2019 di channel YouTube PUBG Mobile eSports yang dimulai pada jam 13.00 WIB. Tidak hanya menyediakan Bahasa Inggris, kalian juga bisa melihat versi Bahasa Indonesia di channel yang sama.(*)

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest