Follow Us

Keren! Ini Dia Beberapa Perubahan Tampilan Pubg Mobile Versi 0.14.0

Taufiq Bagaskara - Kamis, 05 September 2019 | 22:05
Perubahan Tampilan Pubg Mobile Versi 0.14
GridGames

Perubahan Tampilan Pubg Mobile Versi 0.14

GridGames.ID - PUBG Mobile merupakan game bergenre battle royale yang dimainkan dari kalangan remaja hingga dewasa. Tournamen demi tournamen disetiap bulan dari game PUBGM selalu mewarnai setiap weekend para player PUBGM.

PUBG Mobile selalu menghadirkan event berbagai menarik dari tournamen hingga skin dan outfit. Tournamen yang diselenggarakan Tencent Games berkelas Nasional hingga International yang di ikuti dari berbagai server di dunia.

Setelah tournamen PUBG Mobile Club Open diselenggarakan, PUBGM semakin ramai pemain. Hingga tempat - tempat ramai yang dikunjungi para professional player dicoba para player hingga server sempat down beberapa minggu lalu.

Baca Juga: Wajib-Coba! Ini Dia 5 Senjata Favorit Di PUBG Mobile Indonesia

Senjata yang digunakan para professional player beragam sesuai dengan role player maupun yang favorit digunakan.

Turnamen yang diselenggarakan tersebut adalah PMCO SEA Fall Split, PMSC dan PINC. Tidak hanya turnamen berkelas International saja yang diselenggarakan, terdapat turnamen lokal yang hadir di cafe hingga mall.

Tak hanya turnamen yang sering di release oleh Tencent Games, bulan lalu Tencent mengeluarkan skin Bape x Pubg Mobile di shop PUBGM. Dan, Sekarang Tencent Games menjual skin tersebut di pasaran dunia.

Sekarang Pubg Mobile memasuki versi 0.14.0 dengan tampilan yang baru. Berikut beberapa perubahan yang terdapat dalam Pubg Mobile.

Baca Juga: Cobain! Ini Dia 5 Senjata Tersakit Professional Player PUBG Mobile

Perubahan Tampilan Pubg Mobile Versi 0.14
GridGames

Perubahan Tampilan Pubg Mobile Versi 0.14

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest