Follow Us

Pubg Mobile Indonesia! Ini Dia Skin Black Thorn Set Di Minggu Ke 8

Taufiq Bagaskara - Sabtu, 07 September 2019 | 20:15
Black Thorn Set
PUBG Mobile

Black Thorn Set

GridGames.ID - PUBG Mobile merupakan game bergenre Battle Royale yang dimainkan dari kalangan remaja hingga dewasa. Tournamen demi tournamen disetiap bulan dari game PUBGM selalu mewarnai setiap weekend para player PUBGM.

Setelah turnamen PMCO berlangsung terdapat beberapa turnamen menarik yang diselenggarakan tencent games untuk semakin menunjang antusiasme para player PUBG Mobile.

Turnamen yang diselenggarakan tersebut adalah PMCO SEA Fall Split, PMSC dan PINC. Tidak hanya turnamen berkelas International saja yang diselenggarakan, terdapat turnamen lokal yang hadir di cafe hingga mall.

Baca Juga: Live Streaming : Jadwal Regular Season MPL ID Season 4 Week 3

Event yang banyak diselenggarakan skala Lokal membuat antusias para player PUBG Mobile semakin bersemangat untuk melakukan kompetisi dan menjadi professional player.

Tak hanya turnamen yang sering di release oleh Tencent Games, Sekarang Tencent mengeluarkan skin Black Thorn Hat di shop PUBGM.

Black Thorn Set
GridGames

Black Thorn Set

Skin Black Thorn Hat ini merupakan skin bertemakan bajak laut yang yang bisa dibeli dengan melakukan gacha seharga 120 UC sekali buka dan 1080 UC untuk 10 kali buka.

Skin ini bisa didapatkan secara random set (Pakaian dan Topi Bajak Laut). Selain, outfit Black Thorn Set Pubg Mobile juga merilis skin The Seven Seas Set dengan harga yang sama yaitu 120 UC untuk sekali buka dan 1080 UC untuk 10 kali buka secara random.

The Seven Seas Set
GridGames

The Seven Seas Set

The Seven Seas Set merupakan skin yang identik dalam event Treasure Hunt Season 8 Pubg Mobile. Cobain 2 outfit terbaru dari Tencent Games biar kamu semakin jadi sultan, hehe.

Baca Juga: Selesaikan Misi Global Treasure Hunt Dan Berangkat Ke Final PMCO!

Untuk kamu yang pengen tips dan update terbaru dari game kesayangan. Kamu dapat kunjungi platform kami di Instagram, Facebook dan Youtube GridGames bahkan kamu bisa mabar langsung bareng GridGames.

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest