Follow Us

Ini Dia Hasil Klasemen Final Point Blank Ladies Championship 2019!

Taufiq Bagaskara - Kamis, 12 September 2019 | 18:10
PBLC LOGO
GridGames

PBLC LOGO

GridGames.ID - Point Blank merupakan game bergenre First Person Shot yang dimaikan dari kalangan remaja hingga dewasa.

Point Blank setiap tahunnya menghadirkan event seperti PBNC, PBGC, PBWC , PBLC maupun PBJC.

Juara pertama dari event tersebut pasti akan dikirim Point Blank Indonesia untuk mewakili negara Indonesia dikancah International seperti event PBIC maupun PBWC.

Baca Juga: Epic! Ini Dia Pembagian Group PMCO Fall Split - SEA League 2019

Point Blank Zepetto ingin menunjukkan apresiasi dukungannya kepada perkembangan talenta-talenta muda di bidang eSport di Indonesia dengan melahirkan bibit-bibit baru atlet eSport melalui Kompetisi.

PBLC alias Point Blank Ladies Championship 2019 adalah turnaman Point Blank (PB) berskala nasional yang dikhususkan untuk player perempuan.

Kompetisi ini akan menjadi wadah untuk para Troopers Perempuan yang pada akhirnya akan melahirkan atlet-atlet e-Sport muda terbaik se-Indonesia.

PBCL Season 2 dilaksanakan pada tanggal 8 Agustus 2019 yang diikuti 18 Professional Team di Indonesia. Berikut hasil dan klasemen Point Blank Ladies Championship 2019.

Hasil Klasemen PBLC 2019
GridGames

Hasil Klasemen PBLC 2019

Diperingkat pertama terdapat team Narve dalam 5 pertandingan yang tidak terkalahkan dan berhak mendapatkan slot ke PBLC 2019.

Diperingkat kedua terdapat team Power Danger Survival Revolt dengan 4 pertandingan dan berhak mendapatkan slot ke PBLC 2019.

Diperingkat ketiga terdapat team Capital NCC dengan 4 pertandingan 3 Win, 1 Lose dan berhak mendapatkan slot ke PBLC 2019.

Ketiga team diatas, akan bertemu ditandingkan kembali di Main Stage bertemu dengan team PBLC PRO 2019 lainnya. Jangan lupa saksikan PBLC Season 2 dan tonton streamingnya di youtube Zepetto PB Indonesia.(*)

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest