Follow Us

Tim Catastrophe Menjuarai First Warriors Pertama Kali, Dapatkan Mobil

Taufiq Bagaskara - Selasa, 29 Oktober 2019 | 17:30
First Warrios di Mall Taman Anggrek

First Warrios di Mall Taman Anggrek

GridGames.ID - Setelah berlangsung selama dua bulan, First Warriors, audisi eSports pertama di Indonesia yang diselenggarakan First media telah melaju ke babak Grand Final.

Grand Final First Warriors diselenggarakan pada minggu, 27 Oktober 2019 di Main Atrium Mall Taman Anggrek Jakarta yang telah rampung rangkaian kualifikasi offline dan online, masa karantina dan proses audisi.

Kompetisi First Warriors telah berhasil diselenggarakan di enam kota besar di Indonesia yakni Medan, Surabaya, Bandung, Batam dan Semarang (penyisihan online) serta Jabodetabek.

Baca Juga: 1.423 Peserta Bertanding di Turnamen Free Fire PialaHarumkanIndonesia

Jumlah peserta mencapai lebih dari 13.000 orang dengan lebih dari 100 pertandingan.

CEO First Media Marlo Budiman

CEO First Media Marlo Budiman

"First Warriors Season 2 yang akan kembali diselenggarakan di tahun depan, dengan kualitas yang lebih baik dan memperluasnya ke kota lain seiring dengan ekspansi jaringan yang kami lakukan,” ujar Marlo Budiman, Presiden Direktur & CEO PT Link Net Tbk.

Meski awalnya masing-masing peserta tampil sebagai individu (Solo Edition), dalam masa Karantina, ke-48 Warriors akan dipersiapkan sebagai pemain Free Fire yang mampu bersinergi baik secara skuad.

Masa Karantina bertempat di Aryaduta Hotel, Lippo Village Karawaci, 12 – 26 Oktober 2019, yang memberikan pembekalan skill maupun mental oleh sejumlah pakar dan pemerhati eSports tanah air.

Baca Juga: League Of Legends Ulang Tahun Ke-10, Rayakan Dengan Komunitas Global

Pembekalan First Warriors

Pembekalan First Warriors

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest