Follow Us

Menimbang Kekuatan Tim yang Lolos ke Playoffs MPL ID Season 4

Amalia Septiyani - Rabu, 23 Oktober 2019 | 13:30
EVOS Esports MPL ID S4
Dok. MPL ID S4

EVOS Esports MPL ID S4

GridGames.ID - Setelah mengakhiri babak Regular Season pada pekan lalu, sebanyak 6 tim terbaik akan memeriahkan panggung utama MPL ID Season 4.

Kejutan dan beragam kisah menarik muncul selama 8 Minggu Regular Season berjalan, dimana 2 tim harus tersingkir, yaitu Geek Fam dan, roster runner-up MPL ID Season 3, Genflix Aerowolf.

Nggak hanya memperebutkan kejuaraan, tetapi ada total hadiah lebih dari USD 300 ribu.

Babak Playoffs serta Final telah siap diselenggarakan di Tennis Indoor Senayan pada 26-27 Oktober 2019 mendatang.

Baca Juga: Dominasi Klasemen MPL ID S4, Ini Kisah Perjalanan Panjang EVOS Esports

EVOS Esports sukses mengamankan puncak klasemen dengan torehan 23 kemenangan dan 9 kekalahan.

Sang rival, Rex Regum Qeon (RRQ), kini menempati peringkat dua klasemen akhir dan sama-sama mendapatkan keuntungan memulai dari Upper Bracket di Grand Finals MPL ID Season 4.

RRQ di MPL ID S4
Dok. MPL ID S4

RRQ di MPL ID S4

Ada sejumlah nama lain seperti Alter Ego yang nggak disangka mampu mengguncang MPL Arena setelah menggulingkan para pemuncak klasemen, juga Aura dan Bigetron juga sama-sama memiliki kans juara di panggung MPL ID S4 dengan roster yang menarik.

Meskipun sempat jatuh bangun berkali-kali di MPL ID Season 4, ONIC juga mungkin akan kembali ke bentuknya yang prima seperti saat S3 dan MSC 2019.

Gideon “ANONIM” Arief selaku Shoutcaster MPL ID Season 4, turut memberikan sedikit pendapat mengenai kans juara dan kemampuan masing-masing tim MPL ID S4 yang lolos ke babak Playoff.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest