Follow Us

Prestasi EVOS Membawa Indonesia di Kejuaraan Esports Tingkat Dunia

Taufiq Bagaskara - Rabu, 27 November 2019 | 20:30
EVOS eSports Harumkan Nama Indonesia

EVOS eSports Harumkan Nama Indonesia

GridGames.ID - Prestasi membanggakan kembali ditorehkan EVOS Legends setelah minggu lalu memenangkan kejuaraan dunia Mobile Legends M1 Bang Bang World Championship 2019 yang digelar di Kuala Lumpur, Malaysia.

Sebagai salah satu tim esports terbesar dan tersukses di Asia Tenggara, sepanjang tahun 2019 EVOS telah menorehkan banyak prestasi sebagai juara dalam kompetisi nasional maupun internasional.

Hal ini semakin memperkuat eksistensi tim esports Indonesia untuk patut diperhitungkan dalam kejuaraan esports tingkat dunia.

Baca Juga: Jadi Tim Terkuat, EVOS Legends Juarai M1 World Championship 2019

Free Fire EVOS Capital
Doc. GridGames

Free Fire EVOS Capital

Bulan April lalu, skuat EVOS Capital berhasil menjadi juara pada turnamen Free Fire World Cup 2019 di Thailand.

Salah satu atlet EVOS, Saeful "Mr13" juga mendapatkan predikat "Most Kills of Turnamen" pada kejuaraan dunia Free Fire.

"Tentunya senang dan bangga karena bendera merah putih dapat berkibar di arena turnamen Free Fire World Cup 2019. Hal ini semakin memperkuat eksistensi tim eSports Indonesia dalam kejuaraan eSports tingkat dunia. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para pihak yang telah mendukung dan kemenangan ini untuk seluruh masyarakat Indonesia."Ujar, Kristiawan Eko Susilo, Manager Tim EVOS Free Fire.

EVOS AOV Wakili Indonesia di AOV International Championship 2019
instagram.com/evosesports

EVOS AOV Wakili Indonesia di AOV International Championship 2019

Selain unggul dalam game Free Fire, sejak dua tahun lalu EVOS AOV juga mewakili Indonesia di ajang AIC (AOV International Championship) 2017 dan AWC (AOV World Cup) 2018.

Karena konsistensi kualitasnya, Bulan Februari lalu EVOS AOV memenangkan AOV Star League (ASL) season 2 yang membuat EVOS berhak mewakili Indonesia dalam turnamen AWC (AOV World Cup) 2019 di Vietnam.

Dengan menangnya EVOS pada ASL Season 2, EVOS AOV mendapatkan predikat "Treble Winner" karena telah memenangkan dua kejuaraan besar AOV di Indonesia.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest