Follow Us

Coaching Class With BnTeT, Menggunakan Monitor BenQ Zowie XL2546

Taufiq Bagaskara - Jumat, 06 Desember 2019 | 14:25
Coaching Clinic BenQ Zowie XL2546

Coaching Clinic BenQ Zowie XL2546

GridGames.ID - Zowie adalah brand dari BenQ yang didedikasikan untuk eSports yang memiliki komitmen untuk memberikan yang terbaik bagi para gamer.

Visi dari Zowie adalah "Strive for Perfection", yang berarti Zowie tidak mengejar sebagai brand yang besar, namun menjadi paling profesional dengan inovasi, kenyamanan dan performa terbaik.

Bahkan, Zowie memiliki produk untuk game yang salah satunya adalah genre FPS, khususnya CS:GO.

Baca Juga: Bigetron RA : BTR Zuxxy Dapatkan Most Valuable Player di PMCO Global

Zowie turut meramaikan kembali scene CS:GO eSports di Indonesia, dengan mengundang Hansel Ferdinand atau yang dikenal dengan BnTeT untuk menjadi coach.

BnTeT adalah seorang profesional CS:GO player yang berasal dari Indonesia dan saat ini sedang bergabung dengan tim Tyloo China.

BnTeT sudah banyak meraih prestasi di dunia eSports, salah satunya yaitu menjadi pemenangan eXTREMESLAND CS:GO Asia 2019, bahkan menjadi MVP dalam turnamen tersebut.

Salah satu pemain Tyloo tersebut, akan berbagi pengalaman serta tips bagaimana cara bermain CS:GO secara professional kepada para peserta.

Acara ini diadakan di NXL eSports Center yang berlokasi di The Breeze Mall BSD City.

ZOWIE XL2546

ZOWIE XL2546

Berlangsung dari jam 2 hingga jam 4 sore. Selain itu, kalian bisa bertemu dan belajar langsung dengan BnTeT menggunakan produk Zowie yang disiapkan di venue.

Terdapat monitor Zowie XL2546 dengan refresh rate 240hz bagi para top gamer professional, monitor ini memberikan sensasi bermain paling mumpuni yang dapat player rasakan dalam permainan kompetitif.(*)

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest