Follow Us

4 Negara Berpeluang Rebut Medali Emas Mobile Legends di SEA Games 2019

Amalia Septiyani - Rabu, 04 Desember 2019 | 19:30
Tim esports Indonesia telah berada di Filipina
IESPA

Tim esports Indonesia telah berada di Filipina

GridGames.ID - Para pemain Mobile Legends: Bang Bang terbaik Indonesia akan memulai petualangan barunya di ajang eSports SEA Games 2019 yang diselenggarakan di Manila, Filipina.

Terdapat 6 pemain Mobile Legends terbaik dari gabungan EVOS Esports dan ONIC Esports yang menjadi perwakilan Timnas Indonesia.

Mereka adalah Eko Julianto (EVOS), Teguh Imam Firdaus (ONIC), Adriand Larsen Wong (ONIC), Gustian (EVOS), Yurino Putra (EVOS), dan Muhammad Ridwan (EVOS).

Selain Indonesia, Singapura, Thailand, Vietnam, Myanmar, Malaysia, Filipina, Laos, dan Kamboja turut berpartisipasi di cabang eSports Mobile Legends pada gelaran SEA Games 2019.

Baca Juga: Pembagian & Jadwal Grup MLBB SEA Games 2019: Indonesia Temu Tuan Rumah

Shoutcaster Mobile Legends, Wibi "8KEN" Irbawanto, menilik tim-tim potensial, dimana Wibi menjagokan Filipina diurutan ketiga, lalu Singapura di urutan kedua, dan Indonesia di posisi pertama.

1. Indonesia

Kontingen Mobile Legends Indonesia di SEA Games 2019 memang sangat difavoritkan terlepas dari Wibi yang memang berkebangsaan Indonesia.

Hal ini mengacu pada torehan gemilang EVOS Esports di gelaran tingkat dunia, M1 World Championship 2019.

Kemenangan dengan skor 4-3 sukses ditunjukkan EVOS yang mampu membalikkan keadaan 180 derajat.

Untuk ONIC, meski bermain mengecewakan di MPL ID S4, namun pihak IESPA resmi memilih Udil ke dalam skuad.

Hal ini mengacu pada hasil yang diterima di mana sosok Udil mampu mengisi kekosongan tim dan bermain cukup gemilang meski berada di bawah tekanan.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest