Follow Us

Rayakan Kemenangan, Tim Bigetron RA Gelar Meet and Greet Bareng Fans

Taufiq Bagaskara - Sabtu, 07 Desember 2019 | 18:00
Bigetron RA juara dunia PMCO Global

Bigetron RA juara dunia PMCO Global

GridGames.ID - Dalam rangka merayakan keberhasilan Bigetron RA atas kemenangannya di kejuaraan dunia PUBG Mobile, Bigetron eSports mengajak fans untuk Meet and Greet.

Tujuan dari acara tersebut agar fans turut merasakan momen yang membanggakan ini dengan mengusung tema Meet the Champion di CGV, Central Park.

Sebagai satu-satunya perwakilan Indonesia, Bigetron Red Aliens berhadapan dengan total 16 tim dari seluruh dunia dan berhasil meraih 5 kali Winner Winner Chicken Dinner.

Nggak cuma itu, mereka juga sekaligus mencetak rekor dengan mendapatkan hattrick pada ronde ke 7, 8 dan 9. Goks!

Baca Juga: Ini Dia Prestasi Tim Bigetron RA dari Pertama Kali Dibentuk!

Total poin akhir yang dikumpulkan Bigetron RA sebesar 303 berhasil jauh melampaui sang juara PMCO Spring Global Final, TOP Esports asal China, yang menempati posisi Runner-up dengan poin sebesar 197.

Baca Juga: Bigetron RA : BTR Zuxxy Dapatkan Most Valuable Player di PMCO Global

Menjadi sejarah baru di ranah internasional tentu nggak mudah, kegigihan dan proses jatuh- bangun menuju PMCO menorehkan banyak cerita yang ingin dibagi oleh Bigetron RA kepada penggemar.

Melalui kesempatan ini, Bigetron menampilkan sebuah video perjalanan yang didokumentasikan sejak awal bergabung hingga merajai gelaran turnamen PUBG Mobile Club Open Global Fall Split 2019.

Selain sharing session, ada pula QnA mengenai pengalaman selama bermain di PMCO, rangkaian games, dan interaksi langsung dengan fans bersama empat pemain Bigetron RA, yakni:

● Made Bagas “Zuxxy” Pramudita● Made Bagus “Luxxy” Prabaswara● Muhammad “Ryzen” Albi● Nizar “Microboy” Lugatio

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest