Follow Us

Sebagai Penghargaan, Moonton Hadiahi EVOS Esports Skin Spesial Harith

Amalia Septiyani - Kamis, 12 Maret 2020 | 16:00
Moonton hadiahi skin untuk EVOS
Moonton

Moonton hadiahi skin untuk EVOS

GridGames.ID - Tahun 2019 menjadi tahun bersejarah untuk esports Indonesia, dimana salah satu tim kenamaan Tanah Air, EVOS Esports, berhasil menjuarai M1.

M1 sendiri adalah Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) World Championship yang digelar di Kuala Lumpur, Malaysia, dengan mempertandingkan tim-tim MLBB terbaik seluruh dunia.

Nggak cuma itu, sebelumnya tim berlogo Harimau Putih ini juga menyabet juara pertama MPL ID Season 4, lho!

Baca Juga: Ternyata Ini Kunci Kemenangan EVOS Esports di M1 Menurut Data Analyst

Yan Qinshu, Presiden Direktur Moonton Indonesia, selaku developer dan publisher MLBB Indonesia pun menyatakan bahwa timnya telah menyiapkan salah satu bentuk penghargaan tertinggi untuk tim MLBB EVOS Esports atas pencapaiannya.

Skin EVOS Esports untuk hero Harith
Moonton

Skin EVOS Esports untuk hero Harith

Penghargaan yang diberikan berupa skin spesial EVOS yang akan disematkan pada salah satu hero MLBB, yakni Harith.

“Skin edisi khusus EVOS ini dibuat dan dipersembahkan untuk mengapresiasi tim MLBB EVOS yang telah bertanding dengan sangat luar biasa. Tidak hanya itu, melalui skin ini kami ingin memberikan penghargaan kami kepada para fans MLBB di Indonesia yang telah menunjukkan dukungan yang nyata kepada semua tim, dan tentu saja kepada gim MLBB,” ujar Yan Qinshu.

Baca Juga: Setelah 3 Tahun Bersama, Oura Resmi Berpisah dari EVOS Esports

Moonton Indonesia sendiri mengungkap akan ada empat buah desain untuk skin Harith edisi EVOS Esports yang akan ditunjukkan ke para penggemar.

Nantinya, para penggemar akan bantu voting melalui Instagram MLBB @realmobilelegendsid dan akun Facebook MobileLegendsGameIndonesia untuk menentukan desain skin terbaik yang dimulai hari ini (12/3).

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest