Follow Us

Vote Satu dari 16 Nominasi MVP Regular Season MPL ID S5. Gini Caranya!

Amalia Septiyani - Rabu, 18 Maret 2020 | 21:00
Vote MVP Regular Season MPL ID S5
instagram/mpl.id.official

Vote MVP Regular Season MPL ID S5

GridGames.ID - Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia Season 5 (MPL ID S5) nggak terasa sudah melewati minggu keenamnya.

Selama berlangsung, turnamen esports tingkat nasional tersebut menciptakan sejarah yang nggak terlupakan, dari Meta baru hingga permainan yang stabil.

Pada musim kali ini, MPL Indonesia kembali menghadirkan MVP Regular Season Awards seperti tahun lalu yang berhasil dimenangkan oleh Lemon dari RRQ Hoshi.

Baca Juga: Gaul! RRQ Lemon Dinobatkan Jadi MVP Regular Season MPL ID Season 4

Saat itu Lemon berhasil meraih 50,500 poin yang mengalahkan rivalnya EVOS Rekt (24,500 poin) dan AE Celiboy (9,200 poin).

Sama seperti season lalu, para fans, rekan media, dan juga caster & analis dapat melakukan voting untuk MPL ID S5 MVP Regular Season.

Setiap pendukung dapat memilih Top 1, Top 2 dan Top 3, dimana Top 1 setara dengan 5 poin, Top 2 setara dengan 3 poin, dan Top 3 setara dengan 1 poin, yang nantinya akan di total.

Perhitungan persentase yakni Media 40%, caster & analis 40%, dan fans 20% akan didapatkan pemenang dari MVP Regular Season MPL ID Season 5.

Baca Juga: Terkait Virus Corona, MPL ID S5 Kini Hanya Diselenggarakan Secara Online

Terdapat 16 nominasi MVP Regular Season yang mewakili 8 tim MPL, dimana fans bertanggung jawab memilih kandidat TOP 3 di http://bit.ly/mplidvote.

Langsung aja, ini dia nominasinya :

1. Branz dan Kyy (Bigetron Alpha)

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest