Follow Us

Rizky Febian dan Brisia Jodie Meriahkan HUT Mobile Legends yang Ke-4

Amalia Septiyani - Jumat, 01 Mei 2020 | 21:40
Rizky Febian dan Brisia Jodie Siap Meriahkan Ulang Tahun Mobile Legends: Bang Bang
Moonton

Rizky Febian dan Brisia Jodie Siap Meriahkan Ulang Tahun Mobile Legends: Bang Bang

GridGames.ID - Tahun ini merupakan tahun keempat hadirnya game MOBA besutan Moonton, Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) di Indonesia.

Dalam rangka merayakan hari jadi MLBB yang keempat, Moonton menghadirkan sebuah acara bertajuk “Game On, Party On” 515 eParty 2020.

Tagline tersebut merupakan ajakan bagi para gamer di Indonesia untuk ikut merayakan ulang tahun MLBB yang ke-4 di Indonesia.

Baca Juga: Rayakan HUT Ke-4 Mobile Legends, Moonton Siapkan Acara Bertajuk “Game On, Party On”

Meskipun pandemi COVID-19 masih menyelimuti Indonesia, namun MLBB tetap memberi hiburan untuk para penggemar yang kini sedang #DiRumahAja.

Moonton Indonesia selaku pengembang dan penerbit MLBB mengumumkan akan menampilkan Rizky Febian dan Brisia Jodie sebagai bintang dalam eParty (pesta online) MLBB 515 All Star Party 2020.

Pesta ulang tahun MLBB yang digelar secara online tersebut akan digelar pada 16 Mei 2020 melalui channel live streaming di Youtube dan Facebook MLBB Indonesia.

Baca Juga: 3 Hero Legend di Mobile Legends Ini Terkena Revamp. Bakal OP?

Ketika dihubungi, Rizky Febian mengajak semua masyarakat Indonesia untuk lebih waspada dan mematuhi peraturan pemerintah selama masa pandemi ini.

“Seperti yang sudah kita ketahui bahwa saat ini kita sedang menghadapi virus corona yang sangat berbahaya. Saya atas nama pribadi ingin mengingatkan teman teman semua untuk #DiRumahAja jika memang tidak ada kegiatan yang mengharuskan keluar rumah. Untuk yang masih keluar rumah mohon mematuhi peraturan pemerintah yang sudah ada!”, ujar cowok yang akrab disapa Iky.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest