Follow Us

Season Domri Rade Telah Tersedia Diupdate Terbaru Magic: Manastrike

Amalia Septiyani - Jumat, 19 Juni 2020 | 14:00
Update Magic: Manastrike season Domri Rade
Netmarble

Update Magic: Manastrike season Domri Rade

GridGames.ID - Netmarble mengumumkan hadirnya update terbaru untuk game besutannya, Magic: Manastrike pada 18 Juni 2020 kemarin.

Game yang diadaptasi dari serial Magic: The Gathering milik Wizards of the Coast ini memperkenalkan Season Domri Rade.

Domri Rade sendiri merupakan Skin Magic Pass eksklusif baru untuk Dinosaur Rider Domri Rade dan menghadirkan reward Magic Pass baru.

Skin Magic Pass eksklusif untuk Planeswalker Merah/Hijau Dinosaur Rider Domri Rade kini tersedia untuk dikoleksi oleh pemain.

Reward Magic Pass baru juga telah ditambahkan ke dalam game sebagai bagian dari update kali ini.

Baca Juga: Update Terbaru Magic: ManaStrike Hadirkan Planeswalker Baru 'Huatli'

Selain itu, hadir juga Level Boost dan Skin Selection Ticket, bersama dengan Emoticon dan Ikon Player baru yang dapat dikumpulkan dengan memainkan game.

Magic: ManaStrike sendiri merupakan sebuah gameplay strategis PvP serba cepat yang menghadirkan keseruan dari seluruh pengetahuan Magic: The Gathering.

Setelah kalah dari perang melawan Planeswalker, Nicol Bolas yang merupakan penjahat terkuat di Magic: The Gathering, membuat sebuah dunia paralel baru untuk menemukan kelemahan Planeswalker.

Pemain membuat kontrak dengan Nicol Bolas untuk menyediakan data pertarungan dengan mengontrol Planeswalker dan masing-masing unitnya di dunia tersebut.

Baca Juga: Planeswalker Baru Hadir Dalam Battle di Update Magic: ManaStrike

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest