Follow Us

Duo Maut S Pen dan Samsung Notes Akan Membuat Kamu Mudah Bekerja dan Semakin Produktif

- Kamis, 13 Agustus 2020 | 18:23
Galaxy Samsung Note20 Series
Dok. Samsung

Galaxy Samsung Note20 Series

GridGames.Id - Samsung Galaxy Note20 Series adalah phablet yang dirancang untuk meningkatkan produktivitas. Produk terbaru Samsung ini juga bergandengan bersama dua kawan lama untuk mengakselerasi pekerjaan kita sehari-hari.

“Salah satu fitur khas yang dimiliki oleh Note Series adalah S Pen-nya. Pada Samsung Galaxy Note20 ini kami telah memberikan peningkatan pada performa dan fitur dari S Pen sendiri. Mulai dari performa, kami telah meningkatkan latency dari S Pen yang memberikan anda pengalaman menulis pada Galaxy Note20 layaknya menulis pada secarik kertas. Selain itu kami juga menambahkan beberapa gerakan baru pada Air Gesture di S Pen, kemampuan untuk membuat folder, sinkronisasi otomatis, serta Audio Bookmark pada Samsung Notes. Peningkatan tersebut dilakukan untuk meningkatkan pengalaman pengguna saat menjalankan aktivitasnya menggunakan Samsung Galaxy Note20 Series,” kata Taufiqul Furqan, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

Dua kawan lama ini bukan hanya menemani, tapi juga melengkapi. Sebab, dengan dukungan dari layar dengan 120Hz refresh rate latency S Pen pada Galaxy Note20 Series telah ditingkatkan hingga 26ms pada perangkat Galaxy Note20, dan 9ms pada perangkat Galaxy Note20 Ultra, semakin memberikan kenyamanan saat mencatat, mengedit foto, maupun mengedit video.

Sementara Samsung Notes juga mengalami beberapa peningkatan, selain fitur Handwriting to Text dan Screen-off Memo yang kini dilengkapi fitur Audio Bookmark.

Baca Juga: Fitur Kamera Galaxy Note20 Series, Permudah Konten Game di YouTube

Sekarang kamu juga bisa menkonversikan file-file pada Samsung Notes menjadi format PPT, WORD, maupun PDF dan sinkronisasi Samsung Notes antar perangkat, membuat bekerja semakin mudah dengan menggunakan Galaxy Note20 Series.

Ada juga sejumlah fitur yang akan memudahkan pekerjaan kita sehari-hari. Seperti fitur Screen-off memo di mana kamu dapat menggunakan S Pen untuk langsung menulis tanpa perlu membuka lockscreen dan mencari aplikasi Samsung Notes.

Tak perlu khawatir juga dengan file yang berantakan. Karena adanya fitur Folder, kamu dapat dengan mudah menaruh catatan-catatan pada Samsung Notes anda pada folder-folder tertentu agar lebih mudah untuk ditemukan di lain waktu.

“Setiap peningkatan yang kami lakukan pada setiap perangkat Samsung merupakan hasil riset kami dari fitur-fitur yang paling diinginkan oleh para pengguna perangkat-perangkat kami. Samsung selalu menaruh prioritas utama pada kenyamanan pengguna untuk dapat melakukan hal apapun yang mereka cintai dengan lebih baik lagi," papar Taufiq.

Baca Juga: Rasakan Sensasi Gambar Tanpa Delay dengan S Pen Galaxy Note20 Series

Kamu bisa langsung mengikuti pre-order mulai 6 Agustus hingga 19 Agustus 2020. Galaxy Note20 dibanderol dengan harga Rp14.499.000. Setiap pemesanan akan disertai dengan e-voucher untuk pembelian Galaxy Buds+ senilai Rp2.399.000.

Sedangkan Galaxy Note20 Ultra varian 256GB memiliki harga Rp17.999.000, sementara varian 512GB dibanderol senilai Rp19.999.000. Setiap pemesanan Galaxy Note 20 Ultra akan disertai dengan e-voucher untuk pembelian Galaxy Buds Live senilai Rp2.599.000.

Editor : Sheila Respati

Baca Lainnya

Latest