Follow Us

Sambut Halloween, PUBG Mobile Rilis Infection Mode Dengan Zombie

Amalia Septiyani - Sabtu, 17 Oktober 2020 | 14:00
Infection Mode PUBG Mobile

Infection Mode PUBG Mobile

GridGames.ID - Menyambut perayaan Halloween pada akhir Oktober ini, PUBG Mobile kembali menghadirkan Infection Mode dengan Zombie yang bertema Halloween.

Infection Mode sendiri telah dirilis kemarin (16/10) di mana seluruh pemain bisa merasakan ketegangan saat werewolf siap untuk merubah mereka menjadi Zombie.

Mode tersebut pertama kali diluncurkan pada update konten PUBG MOBILE 0.14.0 di Agustus tahun lalu ini, yang merupakan konten favorit dan banyak mendapatkan tanggapan positif dari para penggemar.

Mulai sekarang hingga 9 November 2020, pemain dapat kembali menggunakan mode favorit ini dengan melakukan pembaruan konten secara gratis.

Baca Juga: Update PUBG Mobile Payload 2.0, Banyak Perubahan Mulai Dari Senjata Hingga Kendaraan Baru

Selain itu, sebagai bagian dari perayaan PUBG Mobile Halloweeks, tema dan berbagai kostum baru juga telah ditambahkan ke dalam game ini.

Di pembaruan Infection Mode PUBG Mobile ini, seorang pemain akan bersaing dengan pemain lainnya dalam mode player vs player (PVP).

Di awal pertandingan, para pemain akan dibagi menjadi dua tim yang masing-masing terdiri dari 5 pemain dan dipilih secara acak, apakah mereka akan masuk menjadi tim Zombies atau tim Defenders.

Untuk dapat memenangkan pertandingan ini, tim Zombies harus mampu menginfeksi seluruh tim Defenders sebelum batas waktu yang ditentukan habis.

Sebaliknya, bagi tim Defenders yang dapat bertahan nggak terinfeksi, walaupun hanya satu orang yang hidup hingga batas waktu berakhir, berhak mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest