Follow Us

Game Who Wants To Be A Millionaire Akan Hadir Dalam Battle Royale

Dio Firdaus - Senin, 26 Oktober 2020 | 18:45
Who Wants To Be A Millionaire
Who Wants To Be A Millionaire

Who Wants To Be A Millionaire

GRIDGAMES.ID- Siapa sih yang nggak tau acara "Who Wants To Be A Millionaire? Anak 90an dan awal 2000 pasti tau betul nih acara yang satu ini.

Sejatinya, ini adalah acara televisi terkenal di mana pesertanya bisa mendapatkan uang miliaran rupiah jika bisa menjawab semua pertanyaan yang dilemparkan.

Saking terkenalnya, acara TV ini ada di seluruh dunia dan pernah dijadikan video games yang memiliki tema sama, yaitu kuis.

Tapi baru-baru ini ada satu developer game yang turut ikut membuat games adaptasi acara TV ini dengan konsep yang beda nih sob.

Baca Juga: Marvel Realm of Champions Dari Kabam Masuki Tahap Pendaftaran!

Game Who Wants to Be a Millionaire
Appeal Studios

Game Who Wants to Be a Millionaire

Bernama Appeal Studios, Who Wants to Be a Millionaire versi mereka nantinya akan dirilis dengan mode battle royale. Iya, kamu nggak salah denger. Battle, royale.

Eitss, tapi jangan berpikir konsep battle royale yang diimplementasikan di sini itu saling membunuh ya guys. Bukan kok.

Jadi mode battle royale ini akan mempertandingkan 99 player dan yang bisa mencapai posisi teratas dengan menjawab semua pertanyaan, dia lah yang menang, sebagaimana GridGames lansir dari NintendoLife.

Baca Juga: Riot Games Konfirmasi Skin Seraphine dan K/DA di LoL: Wild Rift

Who Wants to Be a Millionaire
Appeal Studios

Who Wants to Be a Millionaire

Selain mode battle royale, game ini juga akan hadirkan beberapa mode lainnya seperti Coorperative mode, Family mode, Taking Turns mode dan Free-For-All mode yang menambah pilihan pemain untuk menikmati gamenya.

Untuk tangga rilisnya sendiir, game Who Wants to Be a Millionaire ini direncanakan tanggal 28 Oktober 2020 mendatang dan tersedia di PC, PS4, Switch dan Xbox One.

Tertarik untuk menguji pengetahuan umum kamu? Langsung aja deh beli ketika sudah rilis guys! (*)

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest