Follow Us

Sambut HARBOLNAS, PUBG Mobile Hadirkan Event Player Festival 11.11

Amalia Septiyani - Kamis, 12 November 2020 | 11:00
Event HARBOLNAS PUBG Mobile

Event HARBOLNAS PUBG Mobile

GridGames.ID - Bukan cuma marketplace, PUBG Mobile juga turut menyambut Hari Belanja Nasional (HARBOLNAS) yang telah dimulai kemarin (11/11).

Bertajuk PUBG Mobile Player Festival 11.11, event ini membanjiri para pemain setianya dengan berbagai macam hadiah menarik.

Pada 11 November kemarin terdapat iPad Air yang bisa kamu dapatkan melalui Airdrop pada pukul 11.11 siang dan 11.11 malam.

Di waktu-waktu yang telah ditentukan tersebut, seorang pemain berkesempatan untuk mengambil maksimal 5 Airdrop dalam kurun waktu 30 menit.

Baca Juga: Tahun Ini, PUBG Mobile Campus Championship Hadirkan Trilogi Kompetisi

Nggak cuma itu, PUBG Mobile juga telah menambahkan mode terbaru pada game, yaitu “Metro Royale”.

Mode ini menarik hasil kolaborasi antara PUBG Mobile dan Metro Exodus.

Di mode Metro Royale ini, kamu bisa merasakan pertempuran menegangkan di bawah tanah melawan pemain lain hingga Mutant ganas yang bersembunyi di balik kegelapan.

Baca Juga: 5 Hal Baru di PUBG Mobile X Metro Exodus yang Harus Kamu Tahu

Berbagai perlengkapan seperti Peluncur Granat M203 yang memiliki kemampuan meledakkan musuh, Teropong Bidik dan Kacamata Malam Hari yang memberikan keunggulan ketika digunakan di tempat gelap, Armor Tebal yang memberi perlindungan lebih kuat dan senjata Tikhar Rifle, yaitu senjata berjenis air rifle yang unik dan senyap, telah ditambahkan di mode yang diluncurkan bersamaan dengan Update 1.1 PUBG Mobile.

Event 11.11 PUBG Mobile

Event 11.11 PUBG Mobile

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest