Follow Us

Winter Gala 2020 Mobile Legends: Menangkan Unlock Semua Hero, Skin Permanen dan 10 Ribu Diamond

Amalia Septiyani - Kamis, 24 Desember 2020 | 11:00
Event Winter Gala 2020 Mobile Legends
Moonton

Event Winter Gala 2020 Mobile Legends

GridGames.ID - Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Mobile Legends selalu membawa event akhir tahun dengan tajuk Winter Gala.

Pada Winter Gala tahun ini, Mobile Legends membuka event tersebut dengan menayangkan sebuah film pendek garapannya, Winter Clash.

Film pendek tersebut merupakan kerja sama Moonton selaku pengembang game yang digarap langsung oleh sutradara kenamaan Indonesia, Timo Tjahjanto.

Baca Juga: Film Pendek Winter Clash Dirilis, Jadi Kejutan Mobile Legends Di Akhir Tahun

Winter Clash sendiri dibintangi oleh dua aktor populer di Indonesia yang memerankan hero dalam game, yakni Iko Uwais (Chou) dan Al Ghazali (Gusion).

Sampai hari ini, film pendek Winter Clash yang menayangkan pertarungan antara kedua aktor tersebut sudah ditonton sebanyak 3 juta kali di berbagai platform Social Media.

Nggak cuma film pendek, event Winter Gala 2020 ini juga menghadirkan Winter Clash Fun Match antara Tim Iko Uwais dan Tim Al Ghazali di tanggal 20 Desember 2020 kemarin.

Fun match tersebut berhasil menghibur lebih dari 2 juta penonton secara live di 6 channel yaitu di YouTube MLBB Global dan Indonesia, Akun Facebook dan Nimo TV.

Baca Juga: Terungkap! Al Ghazali Perankan Hero Gusion di Winter Gala 2020 Mobile Legends

Tim Al Ghazali berhasil keluar sebagai pemenang pada fun match tersebut dengan rekan satu timnya yaitu AE.Udil, AE.Maungzy, AE.Leomurphy, dan EVOS Wann.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest