Follow Us

Garena Kembali Umumkan Akan Menggelar CODM Major Series Season 4

Amalia Septiyani - Selasa, 29 Desember 2020 | 16:00
CODM Major Series Season 4
Garena

CODM Major Series Season 4

GridGames.ID - Di penghujung tahun 2020, Garena mengumumkan turnamen Major Series Season 4 untuk game Call of Duty Mobile (CODM).

Turnamen ini memberikan kesempatan kepada seluruh pemain untuk dapat mewakili Indonesia di ajang regional serta memperebutkan total hadiah sebesar Rp 250 juta.

CODM Major Series Season 4 ini akan membawamu ke pertandingan yang akan berujung ke kancah regional.

Baca Juga: Bocoran Season 11 Call of Duty Mobile: Perubahan yang Game-Changing!

Nah, untuk kamu yang pengen ikutan, langsung aja daftarkan dirimu melalui situs resmi CODM Major Series Season 4 dengan cara klik di sini.

Eits, nggak cuma itu, kamu juga bisa langsung masuk ke dalam game Call of Duty Mobile untuk mendaftarkan dirimu di turnamen ini.

Buat kamu yang masih main solo dan ragu karena nggak punya tim, jangan takut karena karena pada turnamen Major Series Season 4, para pemain juga bisa mendaftar secara individu.

Baca Juga: Call of Duty Mobile Hadirkan Winter War, Battle Pass Terbaru Season 13

“Kami terus berkomitmen untuk memajukan ekosistem esports Indonesia dan melalui kompetisi CODM Major Series Season 4, kami berharap kompetisi ini dapat menjadi kanal untuk melahirkan atlet-atlet esports kebanggaan Indonesia. Pada season ini kami menyambut AXIS, SanDisk, dan Honda untuk ikut serta mendukung dan meramaikan CODM Major Series Season 4 ini," tutur Jason Aditya Yahya selaku Esports Manager CODM Indonesia.

“AXIS sebagai brand anak muda tentunya mendukung perkembangan esport di Indonesia. Tidak hanya melalui produk-produk gaming yang kami miliki, tapi juga melalui support dengan memberikan wadah bagi para calon atlet lewat tournament seperti ini. Harapannya semoga semakin banyak atlet esport yang lahir dan dapat mengharumkan nama Indonesia kedepannya,” ungkap Randu Zulmi, Head Youth Marketing XL Axiata.

“Mobile game adalah fenomena yang sedang berkembang dengan pesat di Indonesia. Sebagai market leader untuk solusi mobile storage, SanDisk berkomitmen untuk mendukung mimpi semua orang, baik untuk menjadi atlet esports profesional maupun sebagai penggemar berat mobile game. Sebagai bagian dari upaya ini, kami senang dapat bekerjasama dengan Garena untuk menghadirkan CODM Major Series Season 4. Kami berharap dapat terus mendukung para pemain mobile game di Indonesia, dan dapat memberikan solusi untuk peningkatan performa bermain mobile game,” ungkap Amy Tan, Regional Director of Sales, Western Digital.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest