Follow Us

Inilah Pemain Terbaik Eropa Bulan Februari 2021 Versi FIFA 21

Martinus Aditama - Rabu, 03 Maret 2021 | 10:00
Game FIFA 21
ea.com

Game FIFA 21

GridGames.ID - EA selaku perusahaan pengembang game FIFA 21 baru saja merilis satu nama pemain terbaik Eropa (European MOTM) bulan Februari 2021.

Nama tersebut merupakan satu dari banyak pemain yang tampil mengesankan di kompetisi antar klub eropa yaitu Liga Champions Eropa dan Liga Europa yang berlangsung bulan lalu.

Nantinya, pemain tersebut akan masuk kedalam daftar FIFA 21 Ulimate Team bersama para pemain terbaik lainnya.

Baca Juga: Bocah 14 Tahun Pemain FIFA 21 Akhirnya Kalah Setelah 500 Kali Menang

FIFA 21 Ulimate Team adalah sebuah daftar pemain terbaik yang oleh EA berdasarkan performa pemain di lapangan sepanjang berjalannya kompetisi liga-liga eropa.

Pemain yang masuk kedalam daftar tersebut juga akan berkesempatan memenangkan FIFA Vote Player of The Year (POTY) yang selalu diselenggarakan EA setiap tahunnya.

Khusus di level eropa sendiri, biasanya pemain yang terpilih menjadi pemain terbaik eropa tiap bulannya akan mendapat nilai tambah yang cukup membuat mereka berpeluang memenangkan FIFA POTY.

Baca Juga: Beginilah Tampilan Stadion Leeds United Pada Update Terbaru FIFA 21

Di bulan Februari 2021 sendiri, ada satu nama yang cukup mencuri perhatian di kompetisi eropa sehingga EA memutuskan untuk memberikan gelar European MOTM kepada pemain ini.

Siapakah pemain yang berhasil menyabet gelar European MOTM bulan Februari 2021?

Pemain yang berhasil menyabet gelar ini tidak lain dan tidak bukan adalah pemain Paris Saint Germain (PSG), Kylian Mbappe Lottin.

Pemain kelahiran Prancis ini memang tampil mengesankan di kompetisi Liga Champions Eropa bulan lalu.

Source : RealSport101

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest