GridGames.ID - Tahun 2020 silam, sektor pengembangan game mobile mengalami banyak perubahan.
Usut punya usut, para brand lebih banyak membelanjakan modalnya untuk investasi iklan.
Hal tersebut dilakukan demi menarik lebih banyak pengguna dan mendapatkan pangsa pasar yang cukup.
Baca Juga: Menilik Tren dan Statistik Industri Game Mobile di Tahun 2020
Tetapi, jangan sampai bila biaya pengalokasian yang dipakai malah jauh melebihi pendapatan yang sebisa mungkin diraup.
Karena itu bisa membuka adanya krisis bagi industri satu ini, guys.
Nah, demi mencegah hal tersebut, pihak-pihak dari perusahaan game mobile dirasa perlu untuk memperhatikan 3 poin utama.
Baca Juga: Canangkan Inovasi Baru, Sony Buat Hak Paten AI yang Bisa Bermain Game
Poin-poin di bawah ini tentunya harus dilakukan bila ingin mengkapitalisasikan peluang tren ini secara maksimal di tahun 2021.
Langsung cek halaman selanjutnya untuk mengetahui 3 poin utama yang harus dilakukan perusahaan dalam mengkapitalisasikan peluang tren game mobile.