GridGames.ID -Salam Booyah! Garena kali ini mengumumkan kerja samanya dengan Hublife.
Kerja sama yang bertajuk Free Fire X Hublife ini, menghadirkan Pop Art Wall perdana Free Fire Indonesia.
Hublife sendiri merupakan retail terbaru persembahan Agung Sedayu Real Estate Indonesia (ASRI), setelah sukses dengan Ashta District 8 yang belokasi di daerah Jakarta Barat.
Baca Juga: Play Ins FFWS 2021 Berakhir, Pertemukan 12 Tim Terbaik di Finals!
Free Fire x Hublife telah dibuka untuk publik sejak Jumat, 28 Mei 2021 lalu.
Hans Saleh selaku Direktur Garena Indonesia mengatakan bahwa sangat senang bisa menyemarakan Hublife dengan menampilkan beberapa karakter favorit Free Fire seperti Jota, Kelly, Hayato, Wukong, dan Steffi.
Baca Juga:Siswi SMP Diduga Meninggal Karena Kecanduan Game Online, Kok Bisa?
Ia juga mengatakan bahwa Jota merupakan buah hati kolaborasi lokal antara Garena Indonesia dengan Joe Taslim, dimana pemain Free Fire di seluruh dunia bisa bermain menggunakan karakter Jota.
Hans melanjutkan dengan menjelaskan bahwa Mengusung tema Battle in Style, beragam warna cerah mewarnai Pop Art Wall yang merepresentasikan kerennya bertempur dalam game Free Fire.
Garena berharap Pop Art Wall ini bisa dinikmati oleh seluruh pengunjung Hublife.
Alexander Halim Kusuma, selaku CEO ASRI juga menambahkan bahwa Hublife hadir sebagai sebuah destinasi untuk mereka yang mencari hal baru.
Nggak hanya itu, ia juga menjelaskan bahwa tempat tersebut juga bisa diguanakan untuk berkreasi, berkolaborasi bersama komunitasnya, atau ingin mengembangkan diri.
Ia mengatakan bahwa salah satu contoh bukti nyata kolaborasi tersebut ditunjukan dengan adanya kerjasama antara Hublife & Garena Free Fire ini.
Baca Juga: Inilah Para Pengisi Suara Karakter S.T.U.N di Video Klip 'Together'
Untukmerayakan kerjasama ini, Free Fire X Hublife juga menghadirkan event giveaway berhadiah Bundle Annihilator dan mechandise GRATIS untuk para pengungjung yang foto dengan Pop Art Wall terbaru ini.
Event tersebut diadakan langsung di lokasi mallnya dan kalian perlu memastikan agar selalu memperhatikan protokol kesehatan jika ingin ikut berpartisipasi.
Baca Juga: Bocoran Skin Terbaru Mobile Legends Juni 2021 Beredar, Ada Banyak!
Untuk kalian yang berada di wilayah Jakarta Barat dan ingin mengikuti event ini, berikut detail event:
- Foto di Pop Art Wall Free Fire, upload ke Instagram kalian, dan tag @freefirebgid @hublifejakarta, sertakan hastag #hublifexgarena #hublifebooyah #asriliving
- Dapatkan merchandise eksklusif Free Fire cukup dengan berbelanja minimal Rp 300rb di Hublife Mall.
Sebelumnya dalam Free Fire, Garena juga mengumumkan kerja sama dengan brand supercar ternama McLaren.
Bersama dengan tim balap Formula1 tersebut, Free Fire bakal menghadirkan beragam konten menarik.
Kolaborasi tersebut menghadirkan event dengan tajuk Ace the Field, di mana akan memberikan tampilan tematik spesial kolaborasi di dalam game.
Baca Juga: 5 Champion Yang Paling Sering Digunakan Dalam Kompetisi Wild Rift
Nggak hanya membawa inspirasi masa depan dari McLaren ke dalam game, keduanya juga menghadirkan Supercar masa depan McLaren yang diberi nama MCLFF (McLaren-Free Fire).
Desain supercar MCLFF ini digarap oleh tim Free Fire bersama dengan tim desain McLaren Racing.
MCLFF mengambil inspirasi dari mobil balap McLaren lainnya, seperti seri mobil Formula 1 Mclaren-MCL35M.
Dalam kolaborasi ini, para penggemar McLaren bisa mengendarai mobil-mobil andalan McLaren di jagat Free Fire.
Mereka dapat memilih skin tampilan MCLFF & McLaren P1™ langsung dari perangkat mereka dan berkendara di sekitar map Bermuda, Kalahari, atau Purgatory dan #BattleInStyle!.
Baca Juga:Berhadiah 300 Juta, 3 Indonesia Gelar H3RO Esports Tournament 2.0!
Uniknya, seluruh pemain Free Fire nantinya dapat membawa mobil mereka untuk test drive.
Bakal ada sebuah trek balapan yang akan hadir di map Training Island Free Fire untuk test drive.
Untuk informasi menarik seputar Garena Free Fire lainnya, tetap bersama GridGames ya! (*)