Follow Us

Lokapala Rilis Video Trailer Kedua Berjudul Menaki - Menentang Takdir

Amalia Septiyani - Jumat, 17 Mei 2024 | 11:00
Trailer Lokapala Menaki - Menentang Takdir
Anantarupa Studio

Trailer Lokapala Menaki - Menentang Takdir

GridGames.ID - Lokapala kembali merilis trailer video untuk ksatriya bernama “Sena” yang merupakan salah satu ksatriya sentral di game besutan Anantarupa Studio tersebut.

Trailer video ini berjudul "Menaki: Menentang Takdir", di mana Menaki sendiri diambil dari bahasa Sansekerta dan menjadi tema utama dalam video trailer ini.

Video ini menampilkan Sena dari game Lokapala dan Karna, salah satu tokoh pewayangan, yang mana diketahui dua individu tersebut berbeda namun takdirnya saling terkait.

Baca Juga: Update Lokapala 1.4.612: Hadirkan Ksatriya Baru Hingga Update Gameplay

Kisah Takdir Karna dan Sena

Sena Lokapala
Anantarupa Studio

Sena Lokapala

Karna dalam Mahabarata digambarkan sebagai pribadi yang gigih dan pantang menyerah. Meskipun bukan keturunan Ksatriya, kegigihannya membuktikan bahwa Karna juga layak menjadi seorang Ksatriya.

Sedangkan Sena, seperti Karna, awalnya kurang terampil dalam memanah. Namun, demi mendekati adiknya, Sena berlatih tanpa henti, berharap agar sang adik mengenalinya.

Karna dan Sena tahu kalau takdir mereka telah digariskan, tetapi keduanya yakin bahwa mereka bisa berusaha untuk mengubah takdir yang ada.

Sena merupakan ‘Murti’ atau reinkarnasi dari Karna. Karena itulah Sena berada di bawah naungan Sang Dikara di Barat Daya, karena ia memiliki nilai integritas dan disiplin yang sama seperti Karna.

Walaupun dibesarkan di keluarga yang sederhana, ayah angkat Sena mengajarkan banyak hal tentang kehidupan, sehingga Sena tumbuh menjadi perempuan yang tangguh.

Editor : Grid Games

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular