Follow Us

Nexon Perkenalkan The Finals Season 2 Versi 2.0.0 Hacker Playstyle

Amalia Septiyani - Rabu, 15 Mei 2024 | 13:30
The Finals
Nexon

The Finals

GridGames.ID - Nexon resmi merilis The Finals Season 2 Versi 2.0.0 Hacker Playstyle di Stockholm pada bulan Maret lalu. Kini, game action tersebut sudah hadir di Indonesia.

The Finals adalah game FPS yang dimainkan untuk 3 orang dalam satu tim dan berkompetisi dengan dua atau tiga tim lawan untuk memperebutkan peringkat pertama.

Dalam musim yang padat, para pemain bisa merasakan berbagai jenis senjata baru untuk setiap kelas di The Finals, peta Hacker baru SYS$HORIZON, pergantian mode permainan terbaru 5v5.

Selain itu ada juga sistem liga baru berbasis skill, hadiah untuk mode karir setiap progress-nya, mode permainan privat yang memungkinkan pemain untuk mengubah arena sesuai dengan preferensi mereka.

Baca Juga: Akan Dirilis 15 Mei, VNGGames Buka Pre-Download Moonlight Blade M

Update Terbaru di Season 2

The Finals Season 2
Nexon

The Finals Season 2

Update The Finals Hacker Playstyle di Season 2 membuat para pemain memasuki dunia baru CNS dengan perlengkapan dan modifikasi terbaru yang bisa disesuaikan dengan perlengkapan yang pemain telah miliki sebelumnya.

Memindahkan dinding, menantang gravitasi, memasuki terowongan untuk melewati arena dan item untuk bertransformasi - menjadi glitch dalam permainan, menjadi ahli strategi cyber terhebat dan membawa dimensi baru pada permainan.

1. Dematerializer untuk Medium

Skill ini menghapus sementara permukaan fisik seperti dinding, plafon, atau cairan pekat yang memungkinkan pemain melihat, menembak, dan melewatinya. Bisa juga membuat lorong baru dan menutupnya lagi atau mengubah rintangan jadi pintu terbuka.

Editor : Grid Games

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular