Follow Us

Rayakan HUT Ke-2, State of Survival Hadirkan Tema Hingga Kolaborasi Baru

Amalia Septiyani - Rabu, 08 September 2021 | 13:00
Anniversary ke-2 State of Survival

Anniversary ke-2 State of Survival

GridGames.ID - Tahun 2021 merupakan tahun kedua game strategi free-to-play, State of Survival, resmi dirilis.

Dalam perayaan hari jadinya yang kedua tahun, game dengan setting post-apocalyptic ini mengumumkan sebuah Anniversary Revelry atau Pesta Ulang Tahun.

Event ini telah dimulai sejak 6 September kemarin dan berlangsung hingga Oktober 2021 mendatang.

Baca Juga: Gameplay Baru State of Survival x The Walking Dead, Hadirkan Moto Grand Prix

Pemain akan dimanjakan dengan tema dan hero baru, free draw, acara giveaway, kolaborasi selebriti Korea hingga kemitraan dengan The Walking Dead yang masih berlanjut.

State of Survival sendiri memiliki pencapaian yang luar biasa, yakni 90 juta unduhan di seluruh dunia pada akhir Agustus 2021.

Dengan pencapaian tersebut, terdapat perayaan untuk semua penggemar, di mana mereka dapat memeriksa detailnya di sini dan melakukan pre-register untuk extra supply cases.

Baca Juga: Genap 1 Tahun Dirilis, Game “State of Survival” Capai 60 Juta Unduhan

“Kami senang bisa menandai anniversary ke-2 State of Survival dengan melampaui 90 juta download di seluruh dunia dan ini semua tidak terlepas dari dukungan para penggemar dan pemain kami,” jelas Chris Petrovic, Chief Business Officer at FunPlus.

“Oleh karena itu pada acara ulang tahun ini, kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan konten baru, acara berkelanjutan, dan hadiah luar biasa sepanjang bulan anniversary untuk memberi penghargaan kepada semua Survivors,” lanjutnya.

Tema baru: Last Hope

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest