Follow Us

Segera Dijual di Indonesia, Ini Spesifikasi ASUS ROG Phone 5 Ultimate

Amalia Septiyani - Kamis, 07 Oktober 2021 | 16:00
Tampilan ASUS ROG Phone 5 Ultimate
ASUS

Tampilan ASUS ROG Phone 5 Ultimate

GridGames.ID - Setelah diluncurkan secara resmi pada Juni 2021 lalu, ASUS ROG Phone 5 Ultimate kini siap diluncurkan di pasar Indonesia.

ASUS ROG Phone 5 Ultimate memiliki RAM 18GB LPDDR5 dan ROM 512 GB dengan kecepatan memori yang nggak tertandingi.

Selain itu, smartphone gaming ini mempunyai display dengan refresh rate mencapai 144 Hz, touch-sampling rate hingga 300Hz, dan touch latency yang hanya 24.3 ms yang menajdikan fast pace gaming semakin terkendali.

Untuk layar, ASUS ROG Phone 5 Ultimate memiliki nilai Delta-E < 1 di mana layar ini menampilkan warna yang akurat untuk pengalaman visual yang luar biasa.

Baca Juga: Wajib Tau! Spesifikasi Laptop Gaming ROG Strix G15 Advantage Edition

Masih sama seperti seri ROG Phone 5 sebelumnya, ASUS ROG Phone 5 Ultimate ini juga didukung oleh Mobile Qualcomm® Snapdragon™ 888 5G.

Asus ROG Phone 5 Ultimate
TechCrunch

Asus ROG Phone 5 Ultimate

Peningkatan kinerja GPU hingga 35% dan 25% untuk CPU dari seri sebelumnya membuat game berjalan tanpa hambatan dan pengaturan maksimal.

Rupa ROG Phone 5 Ultimate dibalut dalam bingkai black and white baik dalam desain warna smartphone bahkan hingga ke layar tambahan di belakang smartphone yang disebut dengan ROG Vision.

Baca Juga: Berkolaborasi Dengan Alan Walker, ASUS Rilis ROG Zephyrus G14 AW SE

ROG Phone 5 Ultimate Gift Collection yang akan didapatkan langsung oleh para pembeli ROG Phone 5 Ultimate sebagai bundling package, yang juga memiliki padanan warna yang sama.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest