GridGames.ID - Seakan nggak ada habisnya, Team RRQ kembali mengumumkan sebuah kolaborasi baru dengan brand Kedai Kopi Kulo.
Sama seperti sebelumnya, akan ada menu spesial dari kolaborasi tersebut yang menciptakan tiga produk baru.
Peluncuran produk kolaborasi ini menjadi rangkaian campaign #JadiSomebody yang dimulai sejak November 2020.
Campaign tersebut bertujuan untuk mengajak para gamer agar berani bermimpi, dimulai dengan menikmati rangkaian produk minuman kopi dan non-kopi dari Kedai Kopi Kulo.
Baca Juga: Tim RRQ Diserang Kampanye Hitam Medsos, EVOS Esports Beri Dukungan
RRQ dan Kedai Kopi Kulo melihat komunitas esports Indonesia yang semakin berkembang dan berinisiatif untuk mengisinya dengan varian minuman yang bisa menemani pada saat main bareng atau mabar.
Pemilihan tiga menu baru dalam kolaborasi RRQ X KULO ini juga menyesuaikan selera para gamer.
Sebelum mulai meracik rasa baru, tim R&D Kedai Kopi Kulo melakukan surrvei kepada para player RRQ dan juga RRQ Kingdom untuk menemukan rasa yang pas.
Akhirnya, terciptalah tiga produk kolaborasi yang dapat dinikmati oleh pencinta kopi maupun non-kopi.
Baca Juga: RRQ Academy Bentuk Tim Esports MLBB Baru Bernama RRQ AC KISEKI
Hal ini juga diungkapkan oleh Marketing Manager Kedai Kopi Kulo, Cherokee Dwisekti Wicaksono.
“Inspirasi tiga produk ini adalah dari testimoni dari player dan fans RRQ yang menyukai produk-produk Kulo, baik coffee maupun non-coffee. Jadi kita gabungkan cita rasa keduanya dan membuatnya khusus untuk menu kolaborasi ini,” ujar Cherokee.