Follow Us

PUBG Mobile Umumkan Kolaborasi Baru dengan Bintang Emon & Paox Tipi

Amalia Septiyani - Sabtu, 13 November 2021 | 12:00
PUBG Mobile x Bintang Emon dan Paox Tipi pada press conference di CGV Grand Indonesia (12/11)
Dok. GridGames/ Amalia Septiyani

PUBG Mobile x Bintang Emon dan Paox Tipi pada press conference di CGV Grand Indonesia (12/11)

GridGames.ID - Setelah banyak menghadirkan kolaborasi dengan beberapa brand hingga klub sepak bola, PUBG Mobile kini tengah mengumumkan kolaborasi baru bersama komedian.

Bintang Emon, komedian asal Indonesia, diumumkan sebagai Brand Ambassador PUBG Mobile Indonesia dan kerjasama dengan channel YouTube Paox Tipi.

Kerjasama PUBG Mobile bersama Bintang Emon dan Paox Tipi bertujuan untuk dapat menghibur komunitas yang lebih luas lewat kolaborasi yang memadukan komedi dan game.

Press Conference kerjasama PUBG Mobile dengan Bintang Emon dan Paox Tipi (12/11)
Dok. GridGames/ Amalia Septiyani

Press Conference kerjasama PUBG Mobile dengan Bintang Emon dan Paox Tipi (12/11)

Baca Juga: PUBG Mobile Kolaborasi dengan Pevita Pearce, Rilis Film Pendek

“Sejalan dengan komitmen PUBG Mobile dalam menghadirkan pengalaman game terbaik dan ekosistem esports berkelanjutan, kolaborasi dengan artis-artis internasional maupun lokal terus kami lakukan untuk bisa memperbesar serta memperkuat ekosistem yang ada. Karena itu, pada kesempatan ini, PUBG Mobile akan mengumumkan kelanjutan kolaborasi lintas batasnya, yang kali ini datang dari industri hiburan dan komedi, dengan menggandeng komedian asal Tanah Air serta channel YouTube Paox Tipi yang pemainnya diisi oleh para pelaku talenta esports lokal,” kata Elvarica Noviyanti, PUBG Mobile Marketing Manager Indonesia dalam Press Conference PUBG MOBILE INDONESIA Comedy Festival yang diadakan Jumat (12/11) di CGV Grand Indonesia. “Saya senang dapat bekerjasama dengan PUBG Mobile dalam kolaborasi yang tidak biasa antara komedi dan game serta bangga bisa menjadi bagian dari komunitas mobile gaming terbesar di dunia. Gak sabar untuk ikut menghadirkan konten-konten kolaborasi seru dan menarik lainnya ke dalam mobile game favorit masyarakat Indonesia ini,” ujar Bintang Emon, Komika Indonesia, atas terpilih dirinya sebagai Brand Ambassador PUBG Mobile Indonesia.

Sederet persembahan hasil kolaborasi eksklusif dengan Bintang Emon direncanakan untuk lebih memeriahkan berbagai kampanye dan aktivitas mobile game yang fenomenal ini ke depannya.

Uniknya, pemain bisa menemukan Voice Pack special Bintang Emon, di mana Emon akan mempersembahkan suaranya yang bisa dipakai semua pemain dalam memberitahu lokasi lawan atau akan bersiap perang.

Selain itu, terdapat film pendek yang akan mempertontonkan akting jenaka dari sang komika dengan ketegangan dan adrenalin pertempuran battle royale PUBG Mobile.

Baca Juga: Tes Keberuntunganmu! Berikut Redeem Code PUBG Mobile November 2021

Pada kesempatan yang sama, PUBG Mobile juga mengumumkan kerjasamanya dengan Paox Tipi.

Buat yang belum tau, Paox Tipi digagas oleh mantan pro player dan streamer PUBG Mobile yakni, Bangpen, Mimin Helmet, Sky, dan Benny Moza.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest