Follow Us

Kembangkan Esports Ladies di Indonesia, RevivaLTV Gelar GPSL Season 0

Amalia Septiyani - Jumat, 19 November 2021 | 19:30
Garuda Pro Series: PUBGM Ladies Season 0 (GPSL S0)
RevivaLTV

Garuda Pro Series: PUBGM Ladies Season 0 (GPSL S0)

GridGames.ID - Kabar gembira buat para cewek-cewek yang punya skill jago main PUBG Mobile alias PUBGM, nih!

RevivaLTV menghadirkan turnamen bertajuk Garuda Pro Series: PUBGM Ladies Season 0 (GPSL S0) untuk tim-tim PUBGM ladies Indonesia.

GPSL S0 digelar untuk membantu perkembangan esports ladies di Indonesia agar bisa menjadi lebih besar lagi laga-laga esports pada umumnya.

Ahmad Syahndy, CEO & Founder RevivaLTV mengatakan, “Berdasarkan hasil pengamatan kami, sosok perempuan di dalam industri esports seringkali masih terbentur dengan berbagai macam stigma dan stereotip negatif yang membuat scene ladies susah berkembang. Maka dari itu, kami RevivaLTV menginisiasi gerakan yang kami harap dapat ‘menggebrak meja’ dan membawa perubahan bagi ekosistem industri esports terutama merubah stigma negatif terhadap perempuan di esports melalui Garuda Pro Series Ladies.”

Baca Juga: ONIC Esports Umumkan Divisi Mobile Legends Ladies, Ini Rosternya

Pendaftaran Open Qualifier GPSL Season 0 Resmi Dibuka

Buat kamu yang pengen berpartisipasi dalam turnamen ini, langsung daftarkan squad PUBG Mobile terbaikmu di link pendaftaran yang sudah disediakan.

Squad wajib berisikan 4 pemain penuh untuk bisa berpartisipasi dalam kompetisi ini. Pendaftaran sudah dibuka sejak tanggal 16 November - 27 November 2021 untuk memperebutkan total hadiah sebesar Rp100 juta.

Prize pool GPSL S0
RevivaLTV

Prize pool GPSL S0

Nantinya, hanya ada 128 slot tersedia untuk para tim yang akan mendaftarkan diri.

Dan, hanya akan ada 6 tim yang berhak bertanding dalam babak grand finals, melawan tim-tim ladies besar PUBG Mobile Indonesia.

Baca Juga: Inilah 3 Roster Baru GPX di PUBG Mobile Ladies, Simak Profilnya!

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest