Follow Us

DG Esports Raih Posisi Kedua di Turnamen CODM Garena Invitational 2022

Amalia Septiyani - Rabu, 06 April 2022 | 14:30
DG Esports raih posisi runner-up di CODM Garena Invitational 2022
Garena

DG Esports raih posisi runner-up di CODM Garena Invitational 2022

GridGames.ID - DG Esports, tim perwakilan Indonesia di turnamen regional Call of Duty: Mobile Garena Invitational (CGI) 2022, memperoleh posisi kedua.

Mereka gagal meraih posisi juara di babak Grand Final saat berhadapan dengan tim Blacklist International Ultimate (Filipina) pada Minggu, 3 April 2022 lalu.

Berkat pencapaian tersebut, DG Esports membawa pulang hadiah sebesar USD 7 ribu yang setara dengan Rp 101,5 juta.

Baca Juga: Battle Pass COD Mobile Season 1 Bertema 'The Heist' Telah Hadir!

Sebelum menuju ke babak Grand Final, DG Esports harus bertanding di Group Stage untuk memperebutkan 2 slot menuju babak Playoffs.

Group Stage CODM Garena Invitational 2022 membagi 12 tim dari 6 negara ke dalam Grup A dan Grup B.

Grup A terdiri dari DG Esports (Indonesia), SEM9 (Malaysia), WDC Freeslot (Thailand), SMART OMEGA (Filipina), Gaijin (Singapura), dan AFN Gaming (Taiwan/Hongkong/Makau).

Sedangkan Grup B terdiri dari ALMGHTY (Singapura), M420 Lowkings (Filipina), Galaxio Cepheus (Indonesia), WDC Xenon (Thailand), Team No OBJ (Taiwan/Hongkong/Makau), dan Geek Fam (Malaysia). Selain itu, ada juga tim Blacklist International Ultimate asal Filipina, yang menjadi tim undangan untuk langsung bertanding di babak Playoffs karena menjadi pemenang di turnamen dunia CODM World Championship 2021: Eastern Finals.

Baca Juga: Kisah Inspiratif DG ChriimusAF, Pro Player Cantik Game COD Mobile

Sepanjang Group Stage, DG Esports terus menunjukkan performa terbaik hingga meraih poin penuh dan menjadi tim yang tidak terkalahkan.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest