Follow Us

ASUS Luncurkan Laptop ROG Zephyrus M16 Khusus Gamer dan Konten Kreator

Amalia Septiyani - Selasa, 10 Mei 2022 | 19:00
ROG Zephyrus M16 (GU603Z)
ASUS

ROG Zephyrus M16 (GU603Z)

GridGames.ID - ASUS kembali memperkenalkan sebuah laptop gaming teranyar, ROG Zephyrus M16 (GU603Z), yang didesain khusus untuk para gamer dan konten kreator.

ROG Zephyrus M16 (GU603Z) mengusung layar 16-inci dengan hardware dan sistem pendingin kelas gaming, serta ukuran yang ringkas.

“Sempurna untuk gamers dan konten kreator, itulah inti dari ROG Zephyrus M16. Laptop gaming ini dirancang khusus sebagai perangkat serba bisa yang sangat bertenaga,” ujar Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia.

“ROG Zephyrus M16 kali ini juga dibekali dengan teknologi layar gaming terbaru, yaitu ROG Nebula Display. Teknologi layar tersebut adalah salah satu alasan utama ROG Zephyrus M16 dapat tampil sebagai laptop gaming yang dapat diandalkan oleh gamers sekaligus konten kreator.”

Baca Juga: ASUS Hadirkan Laptop Gaming ROG Intel 12th Gen Terbaru di Indonesia

Ditenagai 12th Gen Intel® Core™ H Series Processor

ROG Zephyrus M16 (GU603Z) merupakan laptop yang telah ditenagai oleh prosesor 12th Gen Intel® Core™ H Series yang telah menggunakan pemrosesan berbasis Intel 7.

Prosesor Intel® Core™ generasi ke-12 menggunakan konfigurasi core yang terdiri dari Performance Core (P-core) dan Efficient Core (E-core).

P-core memiliki performa tinggi bertugas untuk memproses tugas-tugas berat, sedangkan E-core bertugas menjalankan tugas-tugas ringan namun tidak memakan banyak daya. Baca Juga: Ini 5 Laptop Gaming ASUS ROG yang Pakai AMD Ryzen 6000 Series

ROG Nebula™ Display, Standar Terbaru Layar Premium Laptop Gaming

ROG Nebula™ Display (standar baru layar laptop gaming) hadir di lini ROG Zephyrus M16 (GU603Z) yang dibangun atas kebutuhan dasar gaming yaitu kecepatan, tingkat kecerahan, dan kualitas visual. Layar laptop gaming yang menggunakan ROG Nebula™ Display dipastikan mengusung panel yang memiliki color gamut 100% DCI-P3, tingkat kecerahan 500 nits, dilengkapi fitur Adaptive Sync, serta memiliki response time 3ms.

Editor : Grid Games

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular