GridGames.ID - Setelah banyak menghadirkan kolaborasi dengan beberapa brand hingga klub sepak bola, PUBG Mobile kini tengah mengumumkan kolaborasi baru dengan merek UMKM kuliner lokal.
Sei’Tan, Se’i viral yang menggunakan daging premium juicy, menjadi merek UMKM kuliner lokal pertama yang bekerja sama dengan game PUBG Mobile.
Menariknya, kolaborasi antara Sei’Tan dan PUBG Mobile ini mengusung tema “Winner Winner Sei’Tan Dinner”, di mana diharapkan dapat memberikan sensasi “keseitanan” saat bermain.
Baca Juga: PUBG Mobile Dikabarkan Bakal Hadirkan Kembali 4 Gameplay Favorit
“Kami senang untuk dapat menghadirkan kolaborasi ini untuk para pelanggan setia Sei’Tan serta para pemain PUBG Mobile. Melalui kolaborasi ini, kami yakin untuk menghadirkan dan melipat gandakan keseruan dalam menikmati kelezatan Sei’Tan. Kami turut berharap Sei’Tan dapat menjadi pilihan utama para pelanggan dalam berbagai momen,“ kata Monica Evanti Andriani selaku Chief Marketing Officer Sei’Tan.
“PUBG Mobile berkomitmen untuk terus menghadirkan pengalaman baru kepada komunitas, kali ini dengan merambah ke industri kuliner lewat kolaborasi bersama Sei’Tan sebagai merek lokal yang digemari masyarakat,“ kata Elvarica Noviyanti, Product Manager PUBG Mobile Indonesia.
“Kami harap kehadiran kolaborasi PUBG Mobile X Sei’Tan ini dapat dinikmati tidak hanya oleh pemain kami, melainkan juga oleh pelanggan setia maupun pelanggan baru Sei’Tan,“ lanjutnya.
Baca Juga: PUBG Mobile Gelar Event Mad Gala, Libatkan 15 Konten Kreator Terkemuka
Untuk mengikuti eventnya, kamu hanya perlu membeli menu Sei’Tan di GoFood, Grab Food, atau Shopee Food yang dibungkus dengan 4 varian collectible box bergambar Sei’Tan x PUBG Mobile.
Setiap pembelian menu favorit Sei’Tan, yakni Se’i Sapi Premium atau Ayam konsumen akan mendapatkan voucher skin gratis Crimson Swordsman Set dan Red Rider Set sebagai tambahan koleksi pakaian dalam permainan.