Follow Us

Beli Produk Gaming Acer Bisa Jalan-jalan ke Jepang, Gimana Caranya?

Randy Fauzi F - Kamis, 04 Agustus 2022 | 09:45
Kali ini GridGames akan membagikan cara ikutan program Acer Healing ke Jepang secara gratis.
Acer Indonesia

Kali ini GridGames akan membagikan cara ikutan program Acer Healing ke Jepang secara gratis.

GridGames.ID - Acer mengadakan program menarik bertajuk 'Healing ke Jepang' yang diberikan untuk pembeli produk gaming Predator dan Nitro Series.

Program tersebut dibuka untuk semua pelanggan yang melakukan pembelian offline maupun online dalam periode 26 Juli - 30 November 2022.

Terdapat berbagai pilihan produk gaming yang bisa dibeli, yakni Desktop Orion 5000, Desktop Orion 7000, Monitor Nitro, Monitor Predator, Helios 300, Helios 500, Triton 500 SE, Triton 300 SE, dan Nitro 5.

Baca Juga: Acer Resmi Membuka Predator League 2022, Pertandingkan DOTA 2 dan PUBG

"Produk-produk yang dihadirkan Acer melalui lini Predator Gaming ini merupakan produk gaming pilihan terbaik yang multifungsi," ujar Gaming Product Manager Acer Indonesia, Andreas Lesmana dalam keterangan tertulis yang diterima GridGames, Selasa (2/8/2022).

Ia mengungkapkan jika produk tersebut tak cuma dapat memenuhi kebutuhan gamers, tapi juga bisa dipakai oleh content creators, designers developers, dan engineers.

Lantas Bagaimana Cara Ikutan Program Healing ke Jepang dari Acer?

Pembeli harus mendaftar dan mengunggah bukti pembelian di website acerid.com/healing.

Baca Juga: Acer Gelar Predator League 2022 Secara Offline, Berhadiah Rp 6 Miliar!

Setelah itu, pembeli juga diwajibkan untuk mengunggah postingan reels atau video bersama produk yang dibeli di akun Instagram atau Facebook pribadinya.

Dalam unggahannya, pembeli harus menyertakan ajakan memakai produk Predator Gaming, lalu follow dan tag akun Instagram @predatorgamingindonesia dan @acerid serta gunakan hashtag #PredatorHealingkeJepang dan #PuasPakaiPredator.

Editor : Randy Fauzi F

Baca Lainnya

Latest