Follow Us

Tahap CBT Telah Berakhir, Inilah 7 Fitur Utama Boxing Star: KO Master

Amalia Septiyani - Rabu, 03 Agustus 2022 | 19:25
Boxing Star: KO Master
Majamojo

Boxing Star: KO Master

GridGames.ID - Boxing Star: KO Master resmi menutup tahap Closed Beta Test (CBT) pada Selasa, 2 Agustus kemarin.

Tahap CBT dari game besutan Majamojo tersebut telah dibuka sejak tanggal 21 Juli khusus pemain dengan Early Access dan terbuka untuk umum dari tanggal 29 Juli 2022.

Majamojo akan menganalisa feedback dari para user yang telah mengikuti CBT dan kinerja game untuk proses pengembangan lagi, sebelum perilisannya di pertengahan bulan nanti.

"Tujuan kami melalui CBT ini adalah mengumpulkan data mengenai kinerja server, implementasi fitur, dan lain sebagainya sehingga saat diluncurkan, Boxing Star: KO Master bisa dinikmati dengan lancar oleh semua gamer di Indonesia," tutur Hari Kurniawan, Head of Tech Ops Majamojo.

Baca Juga: Boxing Star: KO Master Resmi Membuka Tahap CBT Hari Ini. Kuy, Ikutan!

Boxing Star: KO Master akan menjadi game pertama dari Majamojo yang mengusung 100 persen konten lokal sesuai selera gamer di Indonesia.

Konten yang dimaksud contohnya seperti penyesuaian poin harga, pembelian item, dan spesifikasi yang mumpuni.

Majamojo sendiri telah membuka akses untuk seluruh pemain dari server global hingga periode waktu yang belum ditentukan melalui program Migrasi Akun, melalui tautan ini https://migration.boxingstar.id/.

Walau tahap CBT telah berakhir, namun pemain tetap bisa mengikuti masa pra-registrasi hingga tanggal 9 Agustus mendatang.

Baca Juga: Game Google Boxing Star: KO Master Resmi Masuki Tahap Pra-registrasi

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest